Headlines News :
Home » » Berani Serang Iran, Israel Kami Ratakan Ujar Ayatullah Sayid Ahmad Khatami

Berani Serang Iran, Israel Kami Ratakan Ujar Ayatullah Sayid Ahmad Khatami

Written By News and Fun on Friday 27 April 2012 | 01:08


TEHERAN -- Ulama besar Iran, Ayatullah Sayid Ahmad Khatami, menilai ancaman serangan militer Israel terhadap Iran hanyalah perang psikologis. Menurut dia, Tel Aviv tak akan berani menyerang Iran, karena langkah itu bakal menghancurkan mereka.

"Beberapa waktu lalu, media ramai membicarakan tentang serangan militer ke Iran, khususnya oleh Israel. Ancaman itu hanyalah perang psikologis," kata Ayatullah Khatami, seperti dikutip Press TV.

Anggota Dewan Ahli Kepemimpinan Iran ini, menegaskan, para pejabat Israel tahu bahwa serangan militer terhadap Iran berarti pemusnahan total rezim Zionis. "Kami bukan agresor, tetapi kami akan menghancurkan agresor."

Menurut dia, kegagalan invasi Israel di Lebanon selama perang 33 hari pada tahun 2006, merupakan bukti bahwa Tel Aviv tidak punya peluang untuk melawan Iran yang lebih kuat dan lebih siap.

"Mereka bahkan tidak bisa bertahan melawan senjata Hizbullah dengan jangkauan maksimum 70 kilometer, dan terpaksa menyerah setelah 33 hari. Lalu, bagaimana mereka akan membendung kekuatan rudal Iran?" jelasnya.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net