Headlines News :
Home » , » "Pemain PSMS ISL Makan Nasi Sisa"

"Pemain PSMS ISL Makan Nasi Sisa"

Written By News and Fun on Saturday 21 April 2012 | 20:31

"Pemain PSMS ISL Makan Nasi Sisa"



Nasib para pemain PSMS Medan ISL makin memprihatinkan. Selain tak digaji tiga bulan, skuad PSMS yang dimanajeri Benny Tomasoa itu bahkan tak makan nasi dengan lauk baru, untuk makan malam Jumat (20/4) lalu. Osas Saha dkk harus makan nasi sisa makan siang.

Banyak pemain yang mengeluh atas kejadian itu. Hal tersebut terbukti dari personal message beberapa pemain yang diupdate melalui Blackberry Messanger mereka. Seperti, ‘Set dah, makan malam sisa tadi siang? Parah kali…’ selain itu, ‘Tak ada makan malam. Makanan sisa tadi siang dihidang lagi.’

Mengetahui hal tersebut, wartawan mencoba mengkonfirmasi kebenaran kejadian tersebut kepada beberapa pemain. Dan benar saja, ternyata makanan baru untuk disajikan pada makan malam tak ada, yang tersaji makanan sisa siang hari. Itu pun dengan lauk telur ayam dan sayuran saja.

Atas hal tersebut beberapa pemain mengancam mogok latihan dan bertanding. “Kalau sampai besok gak ada makanan, aku gak bakal mau bertanding dan latihan,” ujar pemain yang tak mau namanya dikorankan, melalui BBM, Jumat malam (20/4).

Sementara itu, CEO PSMS Idris yang dikonfirmasi mengenai hal itu mengaku tak tahu hal tersebut karena masih berada di Jakarta. “Waduh, saya tidak tahu itu. Saya masih di Jakarta. Sebentar saya hubungi manajer, karena dia yang bertanggung jawab mengenai itu,” katanya.

Sedangkan Benny Tomasoa tak bersedia menjawab masalah ini. Dihubungi beberapa kali, telepon selulernya tak aktif, padahal sebelumnya aktif saat dihubungi Idris selaku CEO. (sumut.pos)
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net