Headlines News :
Home » » Xavi: Chelsea Akan Rasakan Amarah Barca

Xavi: Chelsea Akan Rasakan Amarah Barca

Written By News and Fun on Monday 23 April 2012 | 01:46



Maestro Barcelona, Xavi mengingatkan Chelsea jika mereka akan menjadi pelampiasan kemarahan Los Azulgrana dari kekalahan di El Clasico akhir pekan kemarin.

Raksasa Catalan itu dipaksa mengakui keunggulan sang seteru, Real Madrid 2-1 di Camp Nou yang praktis membuat peluang mereka mempertahankan gelar juara La Liga musim ini kian menipis, kalau tidak bisa dibilang usai.

Dan Xavi merasa mereka begitu kecewanya dengan kekalahan itu hingga ingin menumpahkannya dengan segera di pertandingan berikut, yakni kontra The Blues di leg kedua semifinal Liga Champions tengah pekan ini.

"Kami beruntung karena di hari Selasa (Rabu dini hari WIB) kami bermain untuk satu tempat di final Liga Champions. Saya bahkan berharap bisa melawan Chelsea di hari Minggu," tegasnya.

"Kami ingin membalikkan defisit lawan Chelsea dan menunjukkan jika kami layak berada di partai puncak. Fans kami cukup cerdas dan mereka tahu jika Selasa nanti kami memainkan separuh musim kami, jadi kami ingin semua suporter selalu mendukung kami."

"Kendali masih di tangan kami untuk mengakhiri musim ini dengan baik. Akan jadi pencapaian bersejarah jika kami bisa masuk final Liga Champions lagi dan juga memenangi Copa del Rey," imbuhnya.

"Saya bayangkan Chelsea akan menumpuk pemainnya di area mereka sendiri jadi kami akan mencoba menemukan ruang untuk bisa 'membuka kaleng mereka
(Bola.net)
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net