Headlines News :
Home » , » Bepe dan Gonzales Diminta Ikut Gabung Timnas

Bepe dan Gonzales Diminta Ikut Gabung Timnas

Written By vharoelz blog on Wednesday 9 May 2012 | 06:53

Meski telah mendapatkan kepastian bergabungnya bintang Persipura Jayapura Titus Bonai, Manajer Timnas Ramadhan Pohan masih berharap pada beberapa pemain bintang Liga Super Indonesia (ISL) lainnya bisa ikut bergabung.
Sebelumnya, Ramadhan memastikan Tibo telah berada di Yogyakarta untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas di Yogyakarta. Namun, politisi Partai Demokrat ini, masih berharap pada beberapa nama senior Timnas mengikuti langkah Tibo.
“Tidak hanya Tibo sebenarnya yang saya harapkan bisa ada disini. Saya ingin, Syamsir Alam, Bambang Pamungkas, Christian Gonzales, dan Firman Utina juga bisa bergabung,” ujar Ramadhan kepada wartawan, Selasa (8/5/2012).
Semakin banyak pemain bergabung, kata Ramadhan, membuat pelatih mudah menetukan strategi bertanding menghadapi negara lain di kompetisi An-Nakbah, di Palestina, 13-23 Mei 2012 mendatang.
“Jika banyak pilihan, tentu akan memudahkan pelatih untuk menentukan formasi yang bagus,” katanya.
Ramadhan mengakui jika timnas yang terbentuk saat ini masih memiliki kekurangan, karena hanya diisi oleh pemain-pemain muda. Anggota Komisi III DPR ini berharap kepada para pemain senior yang berlaga di ISL mau bergabung menularkan pengalamannya kepada pemain muda.
“Perpaduan senior dan junior itu, saya yakin akan membuat tim semakin baik,” tandasnya. (inilah)
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net