Headlines News :
Home » » Koboi Palmerah bernama Kapten Lutfi

Koboi Palmerah bernama Kapten Lutfi

Written By News and Fun on Wednesday 2 May 2012 | 00:13

 
Koboi Palmerah bernama Kapten Lutfi
Teka-teki siapa Kapten A yang menjadi Koboi Palmerah terungkap. Di adalah Kapten Infanteri Lutfi.

"Pada hari Senin tanggal 30 April 12 sekira pukul 14.00 WIB di Jalan Alteri Palmerah Slipi Jakarta Barat telah terjadi keributan antara Anggota TNI AD atas nama Kapten Infanteri Lutfi," kata sumber merdeka.com, Rabu (2/5).

Lutfi saat ini bertugas di Kepala Urusan Personel SPB-1 Ren Spamad Kesatuan Markas Besar Angkatan dengan alamat Jalan Alam Asri VI/TH 6 Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

"Keributannya dengan orang sipil atas nama Simon," jelasnya.

Aksi koboi jalanan itu terjadi, Senin (30/4) di Jalan Palmerah Barat, Jakarta. Aksi jalanan melibatkan pengendara Toyota Avanza warna hijau lumut dengan pelat nomor mobil TNI 1394-00. Pengendara mobil itu mengumbar tembakan saat berkelahi dengan pengendara motor Vespa LX.

Awal mula insiden itu, kendaraan sama-sama melaju dari arah Kebayoran Lama, berhenti tepat di lampu merah depan Apartemen Permata Senayan. Pengemudi Avanza turun karena dihadang pemotor. Tanpa diketahui penyebabnya, kedua pria tersebut berkelahi. Postur pengendara motor yang jauh lebih besar membuat pengemudi Avanza tersudut. Di tengah perkelahian tiba-tiba saja terdengar suara tembakan.

Dalam video berdurasi dua menit itu, tampak jelas perkelahian antara pengendara mobil dengan pengendara Vespa. Pengendara mobil dengan pelat nomor TNI membawa pistol di tangan kanannya. Pria itu bercelana warna krem dengan baju putih, sambil membawa tas. Sementara pengendara Vespa berkaos biru dan bercelana pendek.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net