Headlines News :
Home » » Pindah Lokasi, FPI Tetap Tolak Konser Lady Gaga

Pindah Lokasi, FPI Tetap Tolak Konser Lady Gaga

Written By News and Fun on Saturday 19 May 2012 | 07:37




Jakarta-Front Pembela Islam (FPI) mengaku tidak pernah berkomunikasi dengan promotor konser Lady Gaga yang meminta konser 3 Juni 2012 tetap berlangsung.
"Hingga saat ini tidak ada lobi ataupun negosiasi dari promotor," kata Ketua Dewan Perwakilan Daerah Front Pembela Islam (FPI), Salim hari ini..

FPI tetap berkukuh konser bertajuk Born This Way Ball harus dibatalkan. Selon, panggilan Salim, mengklaim konser ini ditolak oleh banyak kalangan.
"FPI ini bela umat Islam," kata dia. Itu sebabnya jika lokasi konser dipindahkan FPI tetap akan menolak.
"Adapun kalau tetap memaksa untuk pindah tempat konser kami tidak tanggung akibatnya."

Konser pelantun lagu Bad Romance ini terancam tak mendapat izin kepolisian. Pasalnya pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu ditolak berbagai organisasi massa. Alasannya, Gaga dianggap memiliki aksi panggung terlalu vulgar dan tak cocok dengan budaya Indonesia. Organisasi massa penolak Lady Gaga di Indonesia antara lain Front Pembela Islam (FPI), Forum Umat Islam (FUI), dan Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia dan beberapa elemen masyarakat lainnya.

FPI kembali mengancam akan menggeruduk Lady Gaga di Bandara Soekarno-Hatta jika tetap nekat menggelar konser.
"Kami ini hanya membela kepentingan umat Islam di mana pun. Kalau nanti ada kerusuhan jangan salahkan kami." [eramuslim.com]
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net