Headlines News :
Home » » Semoga WTN cepat pulih..

Semoga WTN cepat pulih..

Written By News and Fun on Sunday 20 May 2012 | 00:33



"Timnas Indonesia berhasil melangkah ke semifinal turnamen Al-Nakbah setelah menahan imbang tim Ir-Kud atau Iraq Kurdistan. Setelah tertinggal terlebih dahulu melalui gol bunuh diri Nopendi Indonesia berhasil menyamakan kedudukan beberapa menit kemudian melalui gol yang dicetak Tibo. Timnas akan melawan Palestina pada tanggal 22 di kota Ramallah.

Masih banyak yang harus dibenahi oleh Timnas sebelum menghadapi tuan rumah Palestina di semifinal nanti. Apapun hasilnya keberhasilan menembus semifinal ini adalah suatu prestasi tersendiri mengingat persiapan yang minim sebelum menuju Palestina.

Sayangnya pertandingan ini haruslah dibayar mahal dengan cedera serius yang dialami oleh kiper Timnas Wahyu Tri Nugroho. Benturan dari sepatu pemain Kurdistan yang mengenai kepala di bagian kanan Wahyu menyebabkan Wahyu tergeletak di lapangan. Untuk beberapa saat dia kehilangan rasa di bagian kiri tubuhnya yang sudah memberi indikasi bahwa ada sesuatu yang salah. Dengan hati hati leher dan kepalanya diperiksa.

Wahyu pun langsung dilarikan ke rumah sakit di Ramallah. Disana dia diperiksa dengan menyeluruh. CT-scan dan MRI langsung dilakukan untuk melihat dan mencegah semua kemungkinan. Puji syukur tidak ada kerusakan di spinal Chord ataupun leher. Tidak ada kerusakan-kerusakan lain di syaraf atau tubuh. Bagian kirinya pu sudah dapat digerakkan dan rasa di bagian kirinya pun sudah kembali.

Yang ada adalah fraktur atau patahnya tulang kepala sepanjang 1 cm. Pada saat blog ini ditulis Wahyu sedang menjalani operasi di kota Ramallah. Satu bagian tulang kecil yang patah itu harus dipotong karena tak ada resiko yang mau diambil. Wahyu akan dioperasi oleh dokter yang berasal dari Jerman. Kebetulan saja dokter itu berada di Ramallah.

Kebetulan saja internetnya lagi down sebelum blog ini dipublished. Berita baru saja masuk bahwa Wahyu telah dioperasi dan operasinya sukses. Tulang yang patah dan menonjol ke dalam telah dipotong dan telah diletakkan kembali di posisinya. Sekarang dia berada di ICU dari Rumah sakit di Ramallah.

Ini adalah berita yang sangat menggembirakan buat tim karena tentu saja Wahyu merupakan anggota tim dan juga teman buat semua. Besok tim akan pindah hotel menuju Bethlehem yang sangat jauh lebih dekat dengan Ramallah dimana kita akan bermain. Ini juga sangat baik karena wahyu bisa lebih sering dikunjungi oleh rekan-rekan satu timnya. Saat ini dia berada kuarang lebih 2 jam dengan mobil dari tempat penginapan kita."

Source: http://thirty37seven.blogspot.com/
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net