Headlines News :
Home » » Pemesan Indovision dan Top TV Meningkat

Pemesan Indovision dan Top TV Meningkat

Written By News and Fun on Friday 8 June 2012 | 03:33



LHOKSEUMAWE - Menjelang bergulirnya Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina, pemesanan Indovisin dan Top TV di PT MNC Sky Vision Perwakilan Lhokseumawe meningkat drastis. Jika sebelumnya tiap hari jumlah yang dipesan 10 unit, sekarang mencapai 24 unit baik Top TV atau Indovision.

Kepala Perwakilan MNC Sky Vision Lhokseumawe, Meidy Priyady, pada Serambi, Kamis (7/6), mengatakan, masyarakat di Lhokseumawe dan sekitarnya yang ingin memasang Indovision atau Top TV agar bisa menyaksikan semua partai pada Euro 2012 dapat menghubungi pihaknya yang berkantor di depan SPBU Kutablang Lhokseumawe.

“Caranya cukup menyediakan persyaratan administrasi serta ongkos pasang Rp 130 ribu. Setiap pemesan akan dapat penggunaan gratis selama satu bulan ke depan. Sedangkan bayaran per bulan, 149 ribu Rupiah untuk Indovision dan 85 ribu Rupiah untuk Top TV,” jelas Meidy Priyady.

Khusus bagi pemasangan dalam bulan ini, lanjut Meidy, pihaknya akan memberi bonus sejumlah siaran tambahan. Untuk Indovision, sebutnya, akan mendapat siaran bonus berupa Sinematiga selama dua bulan dan Top TV mendapat bonus siaran Star Sport, ESPN, dan Euro Sport juga selama dua bulan. “Setelah masa itu, pelanggan yang ingin mendapat siaran tambahan harus membayar tambahan biaya bulanan sesuai aturan yang ada,” pungkasnya.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net