Headlines News :
Home » » Ada Masjid Baiturrahman di Taman Kota Austria

Ada Masjid Baiturrahman di Taman Kota Austria

Written By News and Fun on Wednesday 22 August 2012 | 07:03


Jika Anda berniat berkunjung ke Austria, Anda akan merasakan hal yang tidak asing di sebuah taman yang dikenal dengan nama Minimundus di Klagenfurt, ibukota negara bagian Karintia.

Pasalnya di taman ini anda akan menemukan miniatur Masjid raya Baiturrahman Aceh. Bangunan tersebut terlihat sangat mirip dengan aslinya.

Ternyata, Taman Minimundus adalah taman miniatur terbesar di dunia. Di sini terdapat lebih dari 150 miniatur bangunan terkenal dari seluruh penjuru dunia. Miniatur ini menggunakan skala 1:25 untuk tiap sebuah bangunan.

Jadi jika anda berada di austria tidak ada salahnya jika anda menggunjungi taman ini, Di taman ini juga anda akan menemukan beberapa miniatur yang terkenal di seluruh dunia. Selain ada miniatur masjid Raya Baiturrahman dari Aceh juga ada candi prambanan dan borobudur, Taj Mahal – India, Tembok Besar – Cina dan Sidney Opera di taman ini.

Taman ini termaksud taman yang terbesar di dunia, sehingga mampu menampung 150 miniatur bangunan terkenal di seluruh dunia. Di taman ini semua miniatur di buat persis seperti aslinya, seperti laman minimundus, Austria.


Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net