Headlines News :
Home » » Plesetan Iklan Klinik Tong Fang Jadi "Trending Topic"

Plesetan Iklan Klinik Tong Fang Jadi "Trending Topic"

Written By News and Fun on Tuesday 14 August 2012 | 01:51


ATJEHCYBER | Sejumlah plesetan iklan tentang pengobatan Klinik Tong Fang menjadi trending topic di Facebook, Twitter, BlackBerry Messenger, hingga beberapa forum komunitas online. Entah siapa yang membuat plesetan tersebut dan mulai menyebarkannya di media jejaring sosial. Tapi yang pasti plesetan iklan tersebut menjadi bahan pembincangan. iklan yang biasanya muncul di televisi ini memang unik.

Plesetan gambar Tong Fang heboh di sejumlah Forum
Dengan modal pengakuan beberapa pasien, entah asli atau "aspal", tapi bisa membuat tertawa.

Selain plesetan, iklan Klinik Tong Fang yang sebenarnya kerap muncul berbagai testimoni pasien hasil pengobatan klinik ini kerap muncul di layar kaca dan mengaku sembuh setelah berobat.

Namun demikian, Anggota Komisi IX DPR RI, Poempida Hidayatulloh menegaskan, iklan pengobatan alternatif harus ada aturan mainnya. "Iklan-iklan yang berlebihan dalam konteks pengobatan alternatif, harus ada aturan mainnya. Jika tidak diatur, akan menimbulkan ekspektasi berlebih masyarakat yang dikemudian hari bisa menjadi bumerang bagi si penyelenggara pengobatan alternatif sendiri," katanya. [gatra]

Simak saja sejumlah plesetan iklan Tong Fang:

"Dulu saya orang kaya, setelah berpuluh-puluh kali berobat di klinik TONG FANG saya jadi jatuh miskin, terima kasih Tong Fang!!"

"Dulu saya penderita kencing batu, setelah saya mendapat saran dari teman untuk berobat ke Klinik Tong Fang, syukurlah kencing saya menjadi semen, terima kasih Klinik Tong Fang.. akhirnya saya bisa bangun rumah."

"Dulu saya sulit untuk melupakan mantan pacar, namun setelah saya berobat di klinik tong fang, mantan pacar saya yang sulit untuk melupakan saya, terima kasih Klinik Tong Fang."

"Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setelah saya berobat ke klinik Tong Fang, kencing saya menjadi asin! terima kasih klinik tong fang."

"Dulu saya banci. Stlh ke klinik tongfeng, akhirnya saya mempunyai suami. Trims tongfang."

"Dulu mama minta pulsa. Setelah ke Klinik Tongfang, syukurlah, sekarang mama minta suami baru. Trims tong fang."

"Dulu teman saya perokok berat, sehari dia bisa beli 3 bungkus rokok, tapi setelah berobat ke klinik tong fang, beli rokoknya berenti... tapi jadi sering minta rokok. Terima kasih Tong Fang"

"Dulu teman saya menderita kemandulan... namun setelah saya sarankan berobat ke klinik Tong Fang, sekarang dia bisa melahirkan anak setiap hari... Terima kasih Tong Fang."



Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net