Headlines News :
Home » » Drogba : Saya Akan Hancurkan Barca

Drogba : Saya Akan Hancurkan Barca

Written By News and Fun on Thursday 19 April 2012 | 22:19

London – Striker Chelsea Didier Drogba berambisi membalaskan dendam timnya terhadap Barcelona, setelah tiga tahun silam disingkirkan raksasa Katalunya itu di Liga Champions.
Terakhir kali Drogba berhadapan dengan pasukan Pep Guardiola, ia dihantam dengan sanksi enam laga menyusul kericuhan usai kekalahan kontroversial The Blues di babak semifinal Liga Champions edisi 2009.
Dan kini kapten sekaligus striker Pantai Gading berusia 34 tahun itu bersiap memperbarui perseteruannya dengan raksasa Catalan itu, saat kedua tim bentrok pada leg pertama semifinal di Stamford Bridge, Rabu dini hari nanti.
“Banyak hal berubah sejak kami kali terakhir menghadapi Barcelona, namun hasrat kami untuk mengalahkan mereka masih sama besarnya,” ucapnya.
“Saya gabung Chelsea untuk bermain di laga macam ini. Ini adalah kesempatan yang membuat kami semua bersemangat. Kami punya memori dari laga kami sebelumnya lawan Barcelona – ada yang bagus, ada juga yang buruk. Partai ini 50-50 namun kami siap menghadapi mereka.”
“Kami berharap bisa memenangi sesuatu tiap tahun di Chelsea. Itulah sebabnya mengapa saya ada di sini. Musim lalu buruk untuk saya karena saya tak memenangi apapun jadi semoga kali ini beda. Namun ini bukan tentang apa yang terjadi tahun lalu di sini, sukses Chelsea adalah yang terpenting
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net