Headlines News :
Home » » Irwandi Yusuf Akan Bentuk Partai Lokal Baru (PNA) Partai Nasional Aceh

Irwandi Yusuf Akan Bentuk Partai Lokal Baru (PNA) Partai Nasional Aceh

Written By News and Fun on Saturday 21 April 2012 | 23:05

Irwandi Sebut Nama Parlok Bernama Partai Nasional Aceh



Banda Aceh – Koordinator Divisi Hubungan Antar Lembaga Timses Irwandi-Muhyan pada Pemilukada Aceh 2012, Thamren Ananda menyatakan hari ini, Jum’at (20/4) melakukan pendaftaran partai lokal baru ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Aceh.
“Saya masih rahasiakan nama partai lokalnya, ini akan menjadi kejutan untuk 4 juta lebih rakyat Aceh,” ujar Thamren saat konperensi pers, Senin (16/4) di Seuramoe pusat Irwandi-Muhyan, Lamprit.
Semuanya sudah disiapkan mulai dari lambang, nama dan struktur partai. Artinya ada beberapa kompenen termasuk beberapa partai lokal Aceh, eks kombatan GAM, kelompok perempuan, kelompok ulama bersatu mendirikan partai lokal yang baru ini.
Namun hingga pukul 16.00 WIB, Jum’at (20/4) The Globe Journal menunggu, Partai Lokal yang dikatakan oleh Tim Sukses Irwandi-Muhyan itu tak kunjung mendaftar di Kantor Hukum dan HAM Aceh.
Salah seorang staff Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Aceh, Reza Nazriandi saat ditemui The Globe Journal siang mengaku menunggu pendaftaran Partai Lokal yang dipimpin oleh Irwandi Yusuf itu.
“Saya mendapat kabar mereka (red-Irwandi) akan daftar kalau tidak Kamis (red-kemarin) atau hari Senin (23/4),” kata Reza sembari mengakui sudah menyiapkan form untuk menyambut Partai Lokal yang baru di Aceh itu.
“Pihaknya sudah membuka pendaftaran bagi Partai Lokal di Aceh dari 2 - 30 April 2012 dengan persyaratan yang berlaku. Kami dengar Partai Lokal yang dipimpin oleh mantan Gubernur Aceh itu hari Senin (23/4) mendaftar,” kata dia lagi.
Hingga berita ini diturunkan The Globe Journal belum mendapat kepastian kapan pengurus Partai Lokal itu mendaftar ke Kantor Hukum dan HAM Aceh. Tim Sukses Irwandi-Muhyan, Thamren Ananda beberapa kali dihubungi  melalui selulernya tak tersambungkan.
Mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf mengirim pesan singkat menjawab The Globe Journal bahwa Partai Lokal tersebut bernama Partai Nasional Aceh (PNA).
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net