Headlines News :
Home » » Mau Beasiswa S2 Pariwisata ke Italia

Mau Beasiswa S2 Pariwisata ke Italia

Written By News and Fun on Friday 20 April 2012 | 18:32

Mau Beasiswa S2 Pariwisata ke Italia

  
beasiswa_1.jpg
website
The International Master in Tourism at MIB School of Management in Trieste
Bermimpi melanjutkan kuliah pariwisata ke Italia? Kini waktunya mewujudkan mimpi karena MIB School of Management of Trieste, Italia, menawarkan beasiswa S-2 Tourism & Leisure untuk Anda.


Beasiswa edisi ke-12 (Oktober 2012-Oktober 2013) dari MIB School ini digunakan untuk biaya pendidikan. Beasiswa yang diberikan mencakup hingga 70 persen dari biaya pendidikan penuh atau sekitar 18.000 euro. Besarnya beasiswa akan dipertimbangkan sesuai dengan biaya pendidikan secara keseluruhan.


Apa saja persyaratannya? Lulusan sarjana S-1, fasih berbahasa Inggris dengan memiliki sertifikat TOEFL atau IELST atau PTE, dan memiliki pengalaman bekerja. MIB School of Management hanya akan memberikan beasiswa untuk para kandidat terbaik yang terpilih berdasarkan kualifikasi pendidikan, keterampilan, pengetahuan luas, dan motivasi yang diperlihatkan selama tes wawancara.


Jika Anda tertarik, maka seluruh dokumen paling lambat harus dikirim pada tanggal 24 September 2012. Formulir pendaftaran bisa Anda dapatkan secara online melalui www.mib.edu/imtl.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net