Headlines News :
Home » » Membuat tombol web dengan mudah menggunakan CSS Button Designer

Membuat tombol web dengan mudah menggunakan CSS Button Designer

Written By News and Fun on Tuesday 17 April 2012 | 06:06


CSS Button Designer adalah aplikasi gratis untuk membuat form dengan berbagai bentuk dan tampilan. Dengan letak tombol dan tampilan yang tertata rapi, aplikasi ini cukup mudah digunakan untuk mengkustomisasi form tombol untuk website Anda.

Aplikasi ini terdiri dari lima bagian, yaitu Designer, Mouseover, Code, Help and Samples. Pada bagian Designer untuk merancang bentuk, warna, gambar, ukuran dan jenis huruf beserta nama tombol. Bagian Mouseover dipakai untuk merancang tampilan tombol yang berubah warna dan model, ketika kursor diletakkan di atas tombol.

Dengan memanfaatkan CSS Button Designer, maka mengaplikasikan model CSS dan JavaScript ke sebuah format tombol HTMl menjadi mudah. Anda dapat melakukan copy paste kode pemrograman dari bagian Code, langsung ke halaman web Anda.

Pada bagian Samples, tersedia 30 contoh form tombol yang dapat Anda manfaatkan. Lakukan beberapa modi?kasi, guna mempercantik tampilan tombol. Khusus untuk bagian ini, berguna bagi Anda yang menginginkan kemudahan, atau yang sedang tidak punya ide.
Download : http://www.pagetutor.com/button_designer
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net