Headlines News :
Home » » Polisi Perketat Keamanan Derby Manchester

Polisi Perketat Keamanan Derby Manchester

Written By News and Fun on Thursday 26 April 2012 | 11:16

Pihak keamanan Manchester bakal memberlakukan sejumlah aturan ketat di derby sarat gengsi.

Selasa 1 Mei 2012
02.00 WIB Manchester City vs Manchester
United (Live MNCTV) 



Kepolisian Great Manchester mengingatkan agar para suporter tidak membuat ulah dalam derby Manchester antara City dan United di Stadion Etihad pada awal pekan depan.

Walau pihak kepolisian memberikan pujian atas sikap para suporter dari kedua tim, mereka tetap tidak mau adanya insiden yang tak sesuai harapan di laga yang dapat menentukan juara Liga Primer musim 2011/12 tersebut.

Sebab, pihak kepolisian pernah menangkap 29 suporter setelah pertandingan semi-final Piala Carling dua tahun lalu. Untuk pertandingan nanti, fans United mendapat alokasi tiket sebanyak 2.620 lembar.

Kepolisian juga bakal memberlakukan sejumlah aturan seperti penggunaan alkohol dalam radius tertentu, dan suporter yang mabuk dilarang masuk stadion.

“Rivalitas antara kedua klub menambah semuanya menjadi lebih di pertandingan ini. Kami juga harus meyakinkan situasi ini tidak boleh dijadikan alasan bagi pihak-pihak tertentu untuk melakukan perbuatan tidak benar,” ujar chief superintendent John O'Hare dilansir Sky Sports.

“Kami ingin menegaskan, jika ada yang mencoba untuk membuat masalah akan diambil tindakan tegas. Kami ingin semua fans bertanggung jawab atas perbuatan dan sikapnya.”

“Kami juga ingin meyakinkan, kota Manchester, baik kedua klub dan fans, harus memandangnya dari sisi positif. Kita harus merayakan kenyataan trofi Liga Primer datang ke Manchester 
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net