Headlines News :
Home » » Anggota FPI Tewas Dibacok Kawanan Geng Motor

Anggota FPI Tewas Dibacok Kawanan Geng Motor

Written By News and Fun on Sunday 6 May 2012 | 01:10


BOGOR - Mustofa, seorang anggota Front Pembela Islam (FPI), tewas dibacok kawanan geng motor di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor, Minggu 6 Mei 2012. Korban meninggal dengan luka parah di bagian leher dan pinggang.

Isak tangis keluarga pecah saat jenazah korban tiba di rumah duka, kampung Ciletu, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. Pihak keluarga histeris tak kuasa menahan kesedihan.

Mustofa meninggal di rumah sakit setelah menjadi korban pembacokan oleh anggota geng motor usai menghadiri tablig akbar di daerah, Sukaraja Bogor, dini hari tadi sekira pukul 04.00 WIB.

Saat itu, korban hendak pulang namun terjebak di lokasi tawuran antargeng motor. Korban juga sempat akan melerai tawuran, namun nahas Mustofa langsung dibacok oleh kawanan geng motor.

Korban yang bersimbah darah selanjutnya dilarikan ke RSUD Ciawi, namun nyawanya tidak terselamatkan.

“Siang ini korban akan langsung dimakamkan di TPU Nurul Iman, Cipayung,” ujar YE Muhammad, salah satu pimpinan FPI di Bogor.

Terkait insien itu, FPI meminta polisi agar menangkap pelaku pengeroyokan yang menyebabkab Mustofa tewas. Kasusnya kini ditangani Polres Bogor Kota. (Sindo TV)
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net