Headlines News :
Home » » Comeback, Ibrahim Afellay Puas

Comeback, Ibrahim Afellay Puas

Written By News and Fun on Tuesday 1 May 2012 | 04:14


Pulido, Ibrahim Afellay, Rayo Vallecano, Barcelona

Ibrahim Afellay sudah tak lagi turun ke lapangan sejak tujuh bulan silam.

Ibrahim Afellay mengaku amat puas dan bersyukur dapat kembali tampil bersama Barcelona dalam kemenangan 7-0 atas Rayo Vallecano di laga lanjutan La Liga Spanyol.

Pertandingan tersebut merupakan penampilan perdana Afellay sejak tujuh bulan setelah ia mengalami cedera serius pada lututnya. Pemain asal Belanda ini pun amat senang dengan comeback dirinya di gim tersebut.

"Saya benar-benar ingin bermain sepakbola. Saya sudah bekerja keras selama sesi latihan tim dan saya sangat senang," ujar Afellay.

"Anda sadar momen itu akan datang suatu hari nanti, tetapi Anda tidak tahu kepan itu, akan tetapi saya merasa sangat senang karena dapat kembali," serunya.

Terkait berhentinya Pep Gaurdiola dan tongkat estapet kepelatihan diserahkan kepada Tito Vilanova, Afellay menyatakan: "Guardiola adalah salah satu manajer terbaik di dunia, namun Tito juga hampir sama. Mereka bekerja bareng selama ini. Saya yakin, semuanya akan berjalan sama."



http://adf.ly/810wZ
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net