Headlines News :
Home » , » Dari Joget hingga Berkelahi di Konser Geisha

Dari Joget hingga Berkelahi di Konser Geisha

Written By vharoelz blog on Saturday 5 May 2012 | 09:04


JAMBI-Bentrok fisik terjadi di konser Geisha, Sabtu (5/5/2012) pukul 21.30 WIB di lapangan GOR Kotabaru Kota Jambi. Beberapa remaja berkelahi di depan panggung sebelah kiri.
Tidak jelas bagaimana awalnya, mulanya puluhan penonton berjoget di lapangan berlumpur. Diduga karena bersenggolan menjadi pemicu bentrok.

Petugas polisi hampir turun tangan. Beberapa petugas berseragam sampai naik ke atas pagar pembatas panggung untuk menenangkan penonton. Keributan hanya berlangsung sebentar sekitar lima menit kemudian suasana kembali kondusif.

Sebelumnya, meski lokasi acara konser Geisha dan Funk Band dalam kondisi agak sedikit berair, namun hal itu tak menyurutkan niat para penggemar untuk menonton konser tersebut, Sabtu (5/5/2012) malam.
Ribuan penonton yang memadati lapangan GOR tersebut sepertinya tidak menghiraukan kondisi lapangan yang berair itu. Ini terlihat di saat Funk Band menyanyikan lagu Balon Ku yang dipeleset seperti lagu Zapin Melayu yang dipopulerkan oleh Siti Nurhalizah.

Semangat para penonton semakin menjadi. Sambil memainkan air di saat band tersebut menyanyikan lagu plesetan kedua yang berjudul Iwak Peyek yang dipopulerkan oleh Trio Macan.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net