Headlines News :
Home » , , , » Dua Benda yang Wajib Dipakai Drogba Saat Bertanding

Dua Benda yang Wajib Dipakai Drogba Saat Bertanding

Written By News and Fun on Monday 7 May 2012 | 01:26

 

Striker Chelsea asal Pantai Gading, Didier Drogba, melakukan selebrasi seusai mencetak gol kedua Chelsea ke gawang Liverpool saat final Piala FA di Wembley Stadium, London, Sabtu (5/5/2012).

LONDON, Striker Chelsea, Didier Drogba, mengungkapkan, ada dua benda yang wajib dipakainya ketika bermain dalam suatu pertandingan. Kedua benda ini tak pernah ketinggalan saat dia melakoni laga kandang maupun tandang bersama tim berjuluk "The Blues" itu.

"Saya selalu bermain dalam suatu pertandingan dengan gelang plastik pengenal bayi milik saya dari kecil dan juga celana boxer keberuntungan saya," ungkapnya saat diundang dalam acara The Graham Norton Show, pekan lalu.

Seperti dilansir Metro, pemain asal Pantai Gading itu bertutur bahwa dia masih mengenakan salah satu koleksi celana boxer keberuntungannya dalam laga semi final Liga Champions melawan Barcelona. Benar atau tidak, memang tak bisa diklaim. Namun, saat itu, pasukan ROberto Di Matteo itu memang berhasil menahan imbang tim yang disebut-sebut sebagai tim terbaik di dunia, Barcelona, dengan skor 2-2 di Camp Nou.

Saking seringnya dipakai bertanding, koleksi celana boxer-nya pun menjadi lusuh dan kemudian kondisinya makin mengenaskan. Berlubang di mana-mana.

Ya, saat itu pemain berusia 34 tahun itu mengaku tengah pusing menjelang laga final Piala FA melawan Liverpool yang dijadwalkan, Sabtu (5/5/2012), dan juga laga final Liga Champions, 19 Mei mendatang.

"Saya melakoni banyak sekali pertandingan, saya tak bisa mengenakan mereka lagi karena mereka sudah berlubang di mana-mana," tambahnya.

Pemain berusia 34 tahun itu tak malu mengakui banyaknya lubang pada pakaian dalamnya itu meski dalam acara itu, dia tampil bersama penyanyi Jessie J, aktris Julie Walters dan pelawak Simon Amstell. Lalu, dia juga menyempatkan diri menunjukkan kepada Norton bahwa dirinya bisa menari dengan gaya ala "Drogbacité" yang tampak terinspirasi oleh gerakan dalam sepak bola.

Dalam kesempatan ini pula, Drogba mengungkapkan kebahagiaannya yang sangat besar tinggal di Stamford Bridge.

"Saya mencintai klub ini. Ini menjadi delapan tahun terbaik dalam karier saya, dalam seluruh kehidupan saya," ucapnya.

"Saya sangat senang berada di London. Uang tak akan membuat Anda bahagia. Saya memiliki keluarga di sekeliling saya, orang yang mencintai saya dan para penggemar saya. Saya bahagia," tuturnya kemudian.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net