Headlines News :
Home » » (Menghilang dari Persidafon) Wanggai Susul Tibo ke Timnas ?

(Menghilang dari Persidafon) Wanggai Susul Tibo ke Timnas ?

Written By News and Fun on Thursday 10 May 2012 | 04:58




Jakarta - Setelah Titus Bonai dan Oktovianus Maniani, kali ini pemain bintang Persidafon Dafonsoro Patrich Wanggai juga dikabarkan telah bergabung ke timnas.

Asisten Manajer Persidafon Iwan Nazaruddin membenarkan bahwa Patrich telah menghilang dari pantauan manajemen Persidafon sejak Rabu (8/5/2012) kemarin.

"Yang jelas kita tidak tahu, saya juga tidak diberi tahu. Ke mana pun dia tidak minta izin," ujar Iwan kepada INILAH.COM, Kamis (9/5/2012).

Iwan mengakui, jika Patrich sempat memohon izin kepada pelatihnya pergi ke Jakarta untuk menerima penghargaan sebagai pemain muda hingga Jumat (10/5/2012).

Namun Iwan mengaku kesal dengan kepergian Patrich tersebut, pasalnya dia pergi saat Persidafon hendak melakoni pertandingan penting melawan Persiram Raja Ampat. "Untung kemarin (Selasa, 8/5/12) hasilnya kita menang 6-0," katanya.

Namun, setelah menghilang tidak ikut bertanding, keberadaan Patrich seakan ditelan bumi. Keberadaannya jadi sulit dilacak.

Akhirnya Iwan hanya bisa pasrah menunggu janji Patrich untuk kembali Jumat, besok.

"Kita lihat dulu, kalau besok nggak kembali, di kontrak ada konsekuensinya," tegasnya.

Dikatakan Iwan, hingga saat ini Patrich masih terikat kontrak hingga Desember 2012. Menurut Iwan, Patrich telah melakukan pelanggaran di antaranya adalah dia pergi tanpa izin.

"Jika dia melanggar, kami akan ambil tindakan. Pelatih dan manajemen akan membicarakan apa sanksi untuk dia," tandasnya.

Sebelumnya, Okto Maniani dari Persiram dan Titus Bonai dari Persipura Jayapura juga meninggalkan klub masing-masing tanpa izin. Asisten pelatih timnas, Fabio Oliveira, mengatakan Titus Bonai tampil sebagai pemain pengganti saat Timnas mengalahkan Universitas Negeri Yogyakarta dalam laga uji coba. Sementara Wanggai dan Okto belum ada di pemusatan latihan.[yob]
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net