Headlines News :
Home » » Obama Sering Isap Ganja Saat SMA

Obama Sering Isap Ganja Saat SMA

Written By News and Fun on Sunday, 27 May 2012 | 01:57


Amerika- Presiden Amerika Serikat Barack Obama ternyata pernah melalui masa-masa nakal saat remaja. Saat SMA, Obama diceritakan sering menghisap ganja bersama gengnya. Dia bahkan menciptakan teknik penghisapan khusus dalam menikmati daun haram tersebut.

Kisah ini tercantum dalam biografi terbaru Obama yang ditulis oleh David Maraniss, "Barack Obama: The Story". Daily Mail, Sabtu 26 Mei 2012, menuliskan bahwa dalam buku tersebut dikatakan Obama memiliki geng penghisap ganja yang bernama Choom Gang, bahasa slang dari menghisap mariyuana.

Obama disebutkan menciptakan teknik penghisapan ganja khusus di geng tersebut. Salah satunya disebut 'penghisapan total.' Dalam teknik ini, anggota geng harus menghisap dan menahan asap ganja di tubuh mereka sedikit lebih lama. Jika terlalu cepat dikeluarkan, maka akan kena penalti, yaitu dilewatkan saat putaran penghisapan berikutnya.

Teknik lainnya yang dia ciptakan adalah "menghisap atap." Teknik ini dilakukan di dalam mobil VW Combi salah satu anggota yang dinamakan Choomwagon dengan seluruh kaca tertutup saat pesta ganja. Ini dilakukan agar tidak ada asap yang terbuang sia-sia. Ketika ganja telah terhisap habis, mereka akan menghisap sisa-sisa asap di dalam mobil.

"Menyia-nyiakan asap yang bagus tidak bisa ditoleransi," kata seorang teman lama Obama dalam buku tersebut.

Dalam buku tersebut juga dikatakan bahwa Obama terkadang serakah dalam menghisap ganja. Dia berkali-kali menyerobot giliran dan menghisap beberapa kali. "Dia sering memasukkan sikutnya dan berteriak 'intersepsi' dan menghisap lagi," tulis Maraniss.

Kisah ini terjadi di masa-masa SMA Obama di sekolah Punahou, Honolulu, Hawaii dan Occidental College di Los Angeles. Dalam biografi sebelumnya yang berjudul Dream of My Father, Obama mengakui sendiri bahwa dia pernah menghisap ganja.

Namun Maraniss mengatakan dalam bukunya bahwa Obama kala itu bukanlah tipe pelajar pecandu yang tergila-gila pada ganja. Seluruh anggota Choom Gang, tulisnya, tumbuh menjadi orang-orang sukses. Selain Obama yang menjadi Presiden, beberapa anggota dilaporkan telah menjadi pengacara, penulis dan pengusaha.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net