Headlines News :
Home » , » Penumpang Sukhoi Pesta Bir Sebelum Kecelakaan

Penumpang Sukhoi Pesta Bir Sebelum Kecelakaan

Written By vharoelz blog on Thursday 10 May 2012 | 08:23

Barangkali sudah banyak melihat foto-foto para awak Sukhoi Superjet100 yang beredar di dunia maya, mulai dari teknisi, pramugari, pilot sampai para penumpang yang notabene sebagian besar pengusaha dan media. Sebagian besar orang mungkin hanya melihat sekilas dan tidak memperhatikan detail aktivitas yang terjadi, baik sebelum take off maupun selama perjalanan. Namun tidak dengan Phylopop. Berdasarkan pengamatan Phylopop, dari sekian banyak foto yang beredar, setidaknya ada 3 foto yang menampilkan aktivitas yang barangkali bisa dikaitkan dengan kecelakaan yang terjadi.

Tanpa bermaksud lain apalagi menyinggung perasaan keluarga korban, ketiga foto tersebut menampilkan pelayanan yang diberikan para pramugari cantik ketika menyuguhkan minuman bir pada para penumpang. Jika diamati, tampaknya bir itu disuguhkan ketika Sukhoi mengudara. Biasanya suguhan seperti ini dilakukan setelah pesawat mengudara dengan aman di atas ketinggian tertentu. Hal ini diperkuat dengan siatuasi dimana para pramugari bisa menyajikan minuman bir dengan baik. Perhatikan 3 buah foto berikut dan silakan BeritanewsViewer berkomentar. 
 Semua jenis bir itu mengandung alkohol yang bisa mempengaruhi kesadaran orang. Phylopop tidak bisa meyakini apakah para pilot dan ko-pilot turut disuguhi minuman bir atau tidak. Jika itu terjadi, bisa dipastikan kelalaian manusia (human error) merupakan salah satu penyebab kecelakaan pesawat canggih Sukhoi Superjet100. Bagaimana menurutanda?
Share this post :

+ komentar + 2 komentar

MAKANYA ISLAM MELARANG KERAS MINUMAN KERAS DAN HAL HAL LAIN YG MEMABUKKAN. NAMUN APA DAYA, MANUSIA SUDAH MENINGGALKAN DAN DENGAN MUDAH MENGABAIKAN LARANGAN ALLAH. WALLAHUA'LAM BISSAWAF

Anonymous
11 May 2012 at 05:34

sudah layak dan pantas allah memberikan musibah atau kutukan kepada pesawat itu untuk jatuh, belum jalan aja udah berani berbuat yang dilarang allah.mudah2han ini bisa pelajaran bagi yang lain

Post a Comment
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net