Headlines News :
Home » » Foto-foto narsis Penumpang Sukhoi Sebelum Kecelakaan

Foto-foto narsis Penumpang Sukhoi Sebelum Kecelakaan

Written By vharoelz blog on Thursday 10 May 2012 | 08:51

Satu lagi musibah terjadi Phylovers. Pesawat jenis Sukhoi Superjet 100 hilang kontak saat melakukan penerbangan di sekitar kawasan gunung Salak Bogor, Jawa Barat pada hari Rabu (9/5/2012) sore. Pesawat Sukhoi yang ditumpangi 50 orang tersebut diperkirakan jatuh dan menabrak gunung Salak setelah hilang kontak dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Kecelakaan tersebut sungguh mengagetkan mengingat penerbangan naas itu merupakan joy flight atau semacam test drive. Para penumpangnya dari berbagai kalangan, mulai pengusaha sampai wartawan.

Masih simpang siur memang kabar tentang Sukhoi tersebut. Namun yang jelas, Phylopop mengajak Phylovers dimana pun berada untuk mendoakan sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing semoga kabar kecelakaan itu hanya isapan jempol semata. Semoga semuanya selamat dan kembali kepada keluarga masing-masing tanpa kekurangan suatu apapun.

Berita di berbagai media tentu membuat Phylovers penasaran bagaimana wujud Sukhoi Superjet 100 tersebut dan siapa saja yang turut terbang. Berikut Phylopop hadirkan koleksi foto Sukhoi Superjet 100 beserta para awak dan penumpangnya yang sempat foto-foto bersama sesaat sebelum take off. Barangkali ada dari sebagian Phylovers yang mengenal wajahnya. Foto-foto ini diambil dari http://gallery.me.com.

 tanggapan anda?
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net