Headlines News :
Home » , , , , , , , » Persebaya Juga Telat Gajinya

Persebaya Juga Telat Gajinya

Written By News and Fun on Saturday 5 May 2012 | 03:55


Setelah Persema Malang yang teriak-teriak gaji pemainnya telat dibayar konsorsium Mitra Bola Indonesia (MBI), kini giliran Persebaya Surabaya yang sebelumnya disebut anak emas PT LPIS, juga mengakui jika gaji pemain mereka, belum mereka bayarkan sejak April lalu.
Telatnya gaji Persebaya IPL selama sebulan ini memang tak lepas dari nihilnya kas pemasukan mereka. Di bulan April kemarin, tidak ada satu pertandingan pun yang dihelat di Surabaya.
Persebaya IPL harus melakoni tiga kali laga away. Sementara satu laga kandang melawan PSMS Medan malah batal karena alasan keamanan.
Selain tak ada pemasukan, telatnya pembayaran gaji ini diperkuat dengan keterangan CEO Persebaya, Gede Widiade jelang keberangkatan mereka ke Makassar lalu. Ia mengungkapkan kalau subsidi dari konsorsium IPL juga telat selama dua bulan.
Pelatih Divaldo Alves sendiri yakin kalau pemainnya tak akan setengah hati di lapangan dan mogok main dengan situasi ini.
“Kalau pengaruh ke mental jelas ada lah. Sekarang bagaimana kalian kerja tapi tak ada bayarannya?” katanya di mess Karang Gayam.
“Tapi saya yakin ini grup yang solid. Mereka tak akan melakukan hal-hal yang tidak-tidak,” tegasnya.
Ungkapan pelatih asal Portugal ini ada benarnya. Di dua latihan terakhir (Jumat sore dan Sabtu Pagi) Otavio Dutra dan Erol Iba mengumpulkan rekan-rekannya usai latihan. Dua kapten itu meyakinkan teman-temannya untuk tetap solid meski rekening mereka tak terisi di bulan April kemarin.[
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net