Headlines News :
Home » » PLN Buka SMS Pengaduan

PLN Buka SMS Pengaduan

Written By News and Fun on Thursday 10 May 2012 | 17:36


100512foto.15_.jpg
Manager PLN Area Banda Aceh, Arief Mudhari (belakang) melihat Asisten Manajer (Asmen) Pelayanan dan Administrasi, Ridwan CA memasang poster himbauan kepada pelanggan untuk tidak memberikan tips, hadiah atau imbalan apapun kepada petugas PLN yang bekerja di lapangan atau di kantor. Poster itu dipasang di salah satu gardu PLN di Jalan Mr Muhammad Hasan, Banda Aceh, Selasa (8/5)
BANDA ACEH - PLN Area Banda Aceh mulai membuka nomor SMS pengaduan untuk menerima berbagai keluhan, masukan, dan kritikan dari para pelanggan. Masukan dan kritikan juga bisa disampaikan ke email kontak.plnaceh@pln.co.id.

Manager PLN Area Banda Aceh, Arief Mudhari, menyebutkan nomor SMS pengaduan yaitu, 0852 6000 0505. Selain tersambung ke bagian operator layanan, setiap pesan yang masuk ke nomor itu juga diterima semua pimpinan PLN Wilayah Aceh, manager area, dan kepala rayon PLN se-Aceh.

“Ini komitmen PLN untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Semua keluhan yang masuk, kami harapkan bisa ditangani dengan cepat. SMS-nya kami harap dengan bahasa sopan dan beretika,” kata Arief.

Arief juga meminta pelanggan tak memberikan imbalan dalam bentuk apapun kepada petugas di lapangan. “Apapun bentuknya itu dianggap gratifikasi dan korupsi. Jadi jangan berikan apapun,” pinta Arief  didampingi Asmen Pelayanan dan Administrasi, Ridwan CA
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net