Headlines News :
Home » » Semua Petinggi PT PBB Siap Mengundurkan Diri

Semua Petinggi PT PBB Siap Mengundurkan Diri

Written By News and Fun on Saturday 5 May 2012 | 22:23


Bandung - Para petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) siap mengundurkan diri dari jabatannya masing-masing di akhir musim ini. Itu jika prestasi 'Maung Bandung' di kancah Liga Super Indonesia (LSI) dianggap buruk.

"Jika ada orang-orang yang menilai prestasi tim kurang bagus, setelah kompetisi (musim ini) berakhir, kami siap mengundurkan diri," tegas Dirut PT PBB Glen Sugita.

Menurutnya, terpuruknya prestasi Persib bukan tanggung jawab Manajer Umuh Muhtar semata. Sebab semua keputusan menyangkut tim juga dikoordinasikan dengan para petinggi PT PBB. Sehingga prestasi tim adalah tanggung jawab bersama.

Itu kenapa hingga kini PT PBB belum merestui keinginan Umuh untuk mundur. "Ini demi keutuhan tim," kata Glen.

Ia sadar, desakan dari sejumlah pihak yang menginginkan Umuh mundur karena mereka ingin Persib jadi tim yang disegani kembali. "Kita semua mengerti bobotoh ingin Persib meraih prestasi terbaik," cetusnya.

Namun jika Umuh bertahan di posisinya, ia berharap suasana tim akan jauh lebih kondusif ketimbang menunjuk manajer baru untuk menggantikannya. Dan sejauh ini, Umuh dianggap cuti sementara serta diminta memikirkan kembali keinginannya.

Detikbandung
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net