Headlines News :
Home » , » Timnas Cetak 8 Gol, Petugas Papan Skor Kekurangan Angka

Timnas Cetak 8 Gol, Petugas Papan Skor Kekurangan Angka

Written By vharoelz blog on Saturday 5 May 2012 | 08:34

Kejadian lucu sempat terjadi saat laga ujicoba antara Timnas Senior melawan PPSMKN yang digelar di Stadion Madya, Sanden, Kota Magelang, Kamis (3/5/2012) sore. Saat laga dengan hasil akhir 8-0 tersebut, ternyata petugas yang menjaga papan skor kekurangan angka.
Papan skor yang masih menggunakan sistem manual, yakni untuk mengganti skor harus diganti oleh petugas yang berjaga, ternyata pihak panitia pelaksana hanya menyediakan cetakan skor hingga angka enam.
Saat gol ketujuh terjadi di gawang PPSMKN, petugas yang mengganti angka yang terdapat pada papan skor nampak hanya duduk santai. Melihat hal itu, ribuan penonton yang menyaksikan pertandingan mengarahkan perhatiannya pada petugas tersebut. Bahkan banyak penonton yang membunyikan terompet dan diarahkan ke petugas tersebut.

Alhasil petugas tersebut nampak kebingungan, karena angka tujuh ternyata tidak tercetak. Secara perlahan petugas itu kemudian mencoba mengalihkan perhatian penonton dengan cara berjalan ke arah tribun barat, dan mencoba berbaur dengan petugas keamanan.
Kejadian ini sontak membuat ribuan penonton tertawa. Ia kemudian mengajak petugas lain dan membolak-balik angka-angka dari satu sampai angka lima. Tak berselang lama, ternyata gol kembali terjadi, dan skor pun bertambah. Namun hingga pertandingan usai, angka yang terdapat pada papan skor tersebut masih bertahan pada angka enam hingga pertandingan selesai.

Bagian Umum PPSMKN, Samsuri, yang mengurusi bagian perlengkapan dan urusan stadion mengatakan, pihaknya memnang menyediakan skor terbatas. “Kami tidak menyangka bahwa skor akan sampai sebanyak itu. Karena kami belum pernah kalah di kandang sampai sebanyak itu,” ujarnya sambil terkekeh.
CEO Magelang Soccer Academy (MSA), Gus Yusuf, seusai pertandingan menyatakan, bahwa persoalan tersebut tidak menjadikan masalah dan tidak menggangu jalannya pertandingan. “Tidak apa-apa, yang penting bisa menghibur masyarakat Magelang. Semuanya bisa menonton Timnas beserta Irfan Bachdim dan kawan-kawan,” katanya
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net