Headlines News :
Home » » Timnas Hanya Bawa 19 Pemain ke Palestina

Timnas Hanya Bawa 19 Pemain ke Palestina

Written By News and Fun on Friday 11 May 2012 | 01:49



Yogyakarta - Timnas Indonesia akan membawa 19 pemain untuk mengikuti Turnamen Internasional Al-Nakbah di Palestina. Kelengkapan administrasi keimigrasian juga jadi pertimbangan seleksi.

Sebanyak 23 pemain bertahan dalam training camp selama hampir sebulan di GOR UNY, Yogyakarta. Dari semua pemain yang hadir, akan ada empat pemain yang dicoret.

"PSSI memutuskan hanya akan membawa 19 pemain. Kalau kami tim pelatih ingin memenuhi kuota pemain yang boleh di didaftarkan," jelas asisten pelatih timnas, Fabio Olivera, saat ditemui detikSport di Yogyakarta Plaza Hotel, Yogyakarta, Jumat (11/5/2012) siang.

"Pemilihan pemain ini bukan hanya soal masalah teknis, namun juga kelengkapan administrasi seperti visa. Sebab, untuk ke Palestina harus ada tiga visa dari Israel, Palestina, dan PBB, yang membuat pengurusannya agak berbelit," tambah pria asal Brasil itu.

Ketika disinggung siapa saja pemain yang lolos seleksi, Fabio menyatakan bahwa kewenangan mengumumkan itu ada di tangan PSSI, yang rencananya baru akan merilis daftar skuad hari Sabtu (12/5) besok.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net