Headlines News :
Home » » Timnas Menang Telak tapi Belum Memuaskan

Timnas Menang Telak tapi Belum Memuaskan

Written By News and Fun on Sunday 6 May 2012 | 01:01



 
Jakarta - Meski menang besar saat menggasak PPSM Magelang 8-0 dalam pertandingan uji coba, Kamis (3/5/2012) lalu, Manajer Timnas Ramadhan Pohan mengaku tak puas.

Menurut Ramadhan, yang perlu menjadi fokus perhatian bukanlah angka besar itu. Yang lebih penting dari itu adalah proses terciptanya gol demi gol dalam pertandingan itu.

"Kami baru kembali dari Magelang dan Yogyakarta. Kedudukannya memang 8-0, tapi bukan angka besar itu yang perlu jadi perhatian, melainkan proses dari gol-gol itu dari arahan asisten pelatih Fabio Oliviera," ujar Ramadhan di kantor PSSI, Jumat (4/5/2012).

Ramadhan juga mengakui jika masih ada kelemahan di beberapa titik tim besutan asisten pelatih Fabio Oliviera itu. Permasalahan itu, menurut Ramadhan, karena komposisi tim yang belum lengkap.

"Memang perlu ada polesan lagi. Tim ini memang masih baru, memang belum lengkap, tapi masih ada yang akan bergabung lagi," kata politisi Partai Demokrat tersebut.

Dari total 45 pemain yang dipanggil untuk pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta, hanya 24 yang memenuhi panggilan. Ramadhan juga masih berharap para pemain Indonesia Super League (ISL) mau bergabung.

Timnas memanggil sembilan pemain yang merumput di luar negeri, 12 pemain Liga Super Indonesia (IPL) dan 24 pemain Liga Primer Indonesia (IPL) sejak 16 April lalu. Namun sejauh ini baru pemain dari IPL yang bergabung.
Sumber : inilah.com
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net