Headlines News :
Home » » Umuh Muchtar Laporkan Ketua Viking ke Kepolisian

Umuh Muchtar Laporkan Ketua Viking ke Kepolisian

Written By News and Fun on Wednesday 9 May 2012 | 04:35


Umuh Muchtar Laporkan Ketua Viking ke Kepolisian
H. Umuh Muchtar

Umuh Muchtar, mantan manajer Persib Bandung melaporkan ketua Viking, Heru Joko ke Mapolrestabes Bandung dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Umuh datang sendiri ke Mapolretabes Bandung siang tadi dan langsung menyampaikan pengaduannya ke petugas Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK) Polrestabes Bandung. Dalam laporannya tersebut, Umuh mengaku tidak terima disebut sebagai otak kehancuran Persib Bandung.

"Saya melaporkan Heru, Ketua Viking karena mencemarkan nama baik saya saat demo beberapa waktu lalu," kata Umuh kepada wartawan.

Umuh mengatakan bahwa dirinya tidak terima dengan tuduhan tersebut karena menurutnya dirinya sudah melakukan segala cara untuk memberikan yang terbaik bagi Maung Bandung selama menjabat sebagai manajer.

"Lantas salah saya apa, pembentukan tim adalah keputusan bersama," katanya yang juga menyertakan sebuah video aksi demo tersebut dalam sebuah flash disk sebagai barang bukti.

Sementara itu salah seorang perwakilan dari Viking Persib Club, Tedi berharap Umuh bersama Joko segera melakukan mediasi untuk menyelesaikan permasalahan itu agar tidak berbuntut panjang.

"Kami mengharapkan kedua belah pihak melakukan mediasi," kata Tedi di Sekretariat Viking Jalan Gurame Bandung.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net