Headlines News :
Home » » Umuh Sambangi Markas Viking

Umuh Sambangi Markas Viking

Written By News and Fun on Wednesday 9 May 2012 | 18:05

Umuh Muchtar mengaku punya masalah pribadi dengan Heru Joko. 
 


Suporter Persib Bandung (Yadi | VIVAnews)
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar telah resmi melaporkan Ketua Viking, Heru Joko ke pihak kepolisian atas tuduhan pencemaran nama baik. Namun Umuh menganggap tindakan tersebut hanyalah masalah pribadi saja.

"Saya tak pernah memiliki masalah dengan Viking. Masalah saya dengan Heru adalah masalah pribadi dan tidak ada sangkut pautnya dengan Persib maupun Viking,” ujar Umuh kepada VIVAbola.

Untuk membuktikan ucapannya, Umuh lalu menyambangi markas Viking di Jalan Gurame, Bandung, Rabu, 9 Mei 2012. Kedatangan Umuh diterima sejumlah pentolan kelompok suporter Persib terbesar tersebut. Salah satunya adalah Panglima Viking, Ayi Beutik.

Kehadiran Umuh di markas Viking cukup disambut hangat sejumlah pengurus Viking yang hadir. Bahkan Panglima Viking, Ayi Beutik secara langsung menyampaikan harapannya agar Umuh menarik kembali keputusan mundur dari posisinya sebagai Manajer Persib.

"Kami dari Viking secara organisasi tak pernah menuntut dan menyampaikan secara resmi permintaan Pak Haji (Umuh) untuk mundur. Bahkan kami justru merasa prihatin ketika Pak Haji memutuskan untuk mundur,” tegas Ayi Beutik.

Sementara itu, Heru merasa tidak bersalah. Dia mengaku punya hak untuk bersuara demi kemajuan Persib. Heru menjelaskan, bahwa orasi yang disampaikannya tidak ditujukan kepada individu.

"Aksi kemarin ditujukan kepada semua pengurus dan hal itu dilakukan karena saya seperti halnya bobotoh lain menginginkan Persib menang dan tidak terus terpuruk,” tegas Heru.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net