Headlines News :
Home » » Wanggai, Tibo, Okto Dipastikan Hadapi Inter Milan

Wanggai, Tibo, Okto Dipastikan Hadapi Inter Milan

Written By News and Fun on Friday 25 May 2012 | 01:55

Jakarta - Trio Liga Super Indonesia (ISL) dipastikan memperkuat Indonesia Selection, yang akan melawan Inter Milan pada laga eksibisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (27/5/12).

Nama Titus Bonai (Persipura Jayapura), Oktovianus Manniani (Persiram Raja Ampat) dan Patrich Wanggai (Persidafon Dafonsoro) masuk dalam daftar pemain Indonesia Selection, bersama sejumlah pemain lain yang memperkuat Timnas Indonesia di bawah PSSI versi Djohar Arifin Husin.

Mereka akan bergabung bersama Markus Horison, Diego Michiels dan sejumlah pemain dari Liga Primer Indonesia (IPL) yang lain. Mereka akan berlatih pada pukul 19.00 WIB di Senayan.

Sementara itu, kubu Inter Milan membatalkan jadwal latihan sore karena keletihan. Tim yang baru tiba hari Rabu (23/4/12) itu langsung bermain keesokan harinya, mengalahkan Liga Selection dengan skor 3-0. Kepastian batalnya latihan itu disampaikan Leo Picchi, Head Media Officer FC Internazionale, atas permintaan Pelatih Andrea Strmmaccioni, pagi ini seusai menggelar acara coaching clinic di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Para pemain merasa keletihan, karena banyak agenda yang mesti kami ikuti dalam rentang waktu yang berdekatan. Pelatih Strama akhirnya memutuskan untuk membatalkan sesi latihan sore ini, agar para pemain bisa tampil lebih bugar besok melawan timnas Indonesia. Kami mohon maaf dan pengertiannya," demikian Picchi, dalam rilis yang disampaikan pihak penyelenggara.

Berikut daftar susunan pemain Indonesia Selection:

Markus Horison, Samsidar, Hengky Ardilles, Satrio Syam, Diego Michiels, Lucky Wahyu, Bima Sakti, Samsul Chaeruddin, Andik Vermansyah, Okto Manniani, Joshua Pahabol, Patrich Wanggai, Ferdinan Sinaga, AM Bachtiar, Valentino, Busari, Ellie Aiboi, Kurniawan DJ, Harry Saputra, Ketut Mahendra, Titus Bonai, Irfan Bachdim.

Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net