Headlines News :
Home » » Malam Ini, Mantan Pendeta Ceramah Israk Mikraj di Pidie Jaya

Malam Ini, Mantan Pendeta Ceramah Israk Mikraj di Pidie Jaya

Written By News and Fun on Saturday 9 June 2012 | 03:48



MEREUDU - Mantan Pendeta Ustad Samsul Arifin Nababan malam ini akan tampil mengisi ceramah Israk Mi'raj di Gampong Teupin Pukat, Kecamatan Meurah Dua, Pidie Jaya, Sabtu, 9 Juni 2012.
Hal tersebut disampaikan oleh Nasir Mahmud selaku Ketua Panitia, kepada The Atjeh Post, pada Sabtu siang tadi. Panitia, menurut Nasir sengaja mendatangkan ustad dari Jakarta tersebut sebagai salah satu cara untuk mengubah pola pikir masyarakat tentang islam.
"Masyarakat mesti tahu posisi islam sekarang di mana, saat ini kita sebagai masyarakat islam seolah hanya sekedar yakin saja bahwa islam masih jaya. Tapi sebenarnya di Indonesia ini posisi umat islam kian terjepit," kata Nasir.
Amatan The Atjeh Post panggung telah disiapkan dengan hiasan kolam air mancur di depan panggung. Bahkan demi kenyamanan pendengar ceramah yang dipastikan bakal membludak, panitia juga menyediakan layar lebar.
Untuk mendatangkan ustad Nababan, kata Nasir mereka mengumpulkan dana dari pegawai negeri setempat dan sumbangan seikhlasnya dari masyarakat. Panitia juga mengumpulkan dari para pemilik boat.
"Kami juga meminta partisipasi dari para pejabat Pidie Jaya khususnya Bupati dan anggota DPRK, dan sejumlah instansi lainnya," kata Nasir
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net