Headlines News :
Home » » Pemain PSMS kena tipu manajemen (lagi-lagi)

Pemain PSMS kena tipu manajemen (lagi-lagi)

Written By News and Fun on Friday 8 June 2012 | 04:14


(WOL Photo/Austin Antariksa)



















MEDAN – Janji-janji palsu kembali diumbar pengurus PSMS Medan ISL. Tak tanggung-tanggung bonus Rp50 juta akan diberikan kepada skuad Ayam Kinantan ini jika menang melawan Persiwa, hari ini. Padahal, empat bulan sudah gaji pemain PSMS tak dibayarkan.

"Kami akan berikan bonus kepada para pemain sebesar Rp50 juta jika berhasil menang menghadapi Persiwa," ujar Manajer PSMS, Benny Tomasoa hari ini.

Ditambahkan Benny, bonus tersebut dimaksudkan untuk membangkitkan semangat juang para pemainnya, untuk menghindari zona degradasi. "Bonus ini memang selalu kami berikan setiap meraih kemenangan. Namun bonus ganda ini akan kami berikan untuk meningkatkan permainan mereka guna meraih poin," tandasnya.

Sementara itu, mengenai gaji yang selama empat bulan hingga kini belum terbayar, Benny mengatakan pihaknya terus berusaha mencari dana agar gaji para pemain segera cair.

Janji-janji manis ini mendapat cibiran dari Ismael Ruslan, pemain PSMS di tahun 70-an. Menurutnya sudah sering kali manajemen PSMS memberikan janji yang tidak berdasar. “Lha bayar gaji saja ngga mampu, kok malah ngejanjiin bonus,” katanya kepada Waspada Online, hari ini.

Menurut Ruslan, ini tandanya manajemen PSMS tidak betul. “Kami sebagai mantan pemain PSMS bersama 40 klub dibawah PSMS sudah menuntut agar manajemen diganti. Namun tetap saja tidak ada hasilnya,” katanya.

Padahal, menurut Ruslan, jika menang saja, pecinta PSMS tetap akan menonton. “Ini malah kalah terus dan juga masalah terus, manalah bisa kita mencintai PSMS seperti dulu,” tegasnya.

Dan sepertinya iming-iming manajemen seperti tidak lagi bisa membangkitkan semangat Ayam Kinantan, PSMS Medan dikalahkan Persiwa 1-0. Ini adalah kekalahan ketiga PSMS dalam tur Papua.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net