Headlines News :
Home » » Oknum KPA Disergap Polisi di Gedung DPRA

Oknum KPA Disergap Polisi di Gedung DPRA

Written By News and Fun on Friday 22 March 2013 | 02:36


Banda Aceh – Seorang anggota Komite Peralihan Aceh (KPA) terduga pelaku pemukulan terhadap Wakil Ketua KPA Pusat Abu Razak, disergap  polisi di halaman depan Gedung DPRA, Jum’at (22/3/2013).
Penangkapan tersebut terjadi ditengah berlangsungnya aksi demo Gayo Merdeka di depan Gedung DPRA dan Rapat Paripurna di dalam gedung DPRA Jumat Siang,
Menurut keterangan sementara yang  diperoleh wartawan, pria tersebut diketahui  bernama Bustamam, seorang anggota KPA Aceh Besar yang diduga sebagai pemukul Abu Razak beberapa waktu lalu. Disebut-sebut, Bustaman memang sudah  masuk DPO aparat kepolisian.
Pantauan AtjehLINK, saat penangkapan dirinya, Bustamam berusaha melawan sehingga terpaksa harus diseret oleh beberapa polisi berpakaian preman, tangan Bustaman pun terlihat diborgol polisi.
Sambil diseret keluar, pria bertubuh gempal itu sempat berteriak kepada para wartawan yang sedang meliput aksi Gayo Merdeka. “Foto, foto, foto,” hanya itu yang terdengar dari mulut Bustamam.
Kemudian Bustamam diseret petugas keluar pagarGedung DPRA dan dimasukkan ke sebuah mobil jenis Terios BL 384 JI untuk dibawa ke kantor polisi.
Sampai berita ini diturunkan, belum didapat keterangan resmi dari pihak kepolisian maupun KPA terkait penangkapan tersebut.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net