Headlines News :
Home » » Pemain Muda Berbakat Asal Aceh, Indonesia Ingin Bela Tim Nasional Qatar

Pemain Muda Berbakat Asal Aceh, Indonesia Ingin Bela Tim Nasional Qatar

Written By News and Fun on Wednesday 20 June 2012 | 22:49



Syaffarizal Mursalin Agri, pemain kelahiran Indonesia, menilai kompetisi sepakbola di Qatar sudah memasuki level yang lebih baik.
Pemain kelahiran Indonesia yang bermain untuk klub Qatar Al Khor Syaffarizal Mursalin Agri mengungkapkan keinginannya untuk membela tim nasional Qatar.

"Di level personal, saya ingin masuk tim nasional. Saya ingin memberikan kontribusi yang baik. Saya ingin menimba pengalaman," katanya, Kamis (21/6).

"Saya ingin tim bermain dengan bagus. Di masa mendatang, saya berharap bisa memiliki kesempatan bermain bersama tim nasional Qatar," tandas Agri.

"Saya sudah belajar di sini dan saya merasa berada di rumah sendiri di negara ini. Di sini luar biasa tempatnya."

"Saya merasa perbedaannya adalah di Qatar, Anda bisa bepergian ke tempat lain dengan mudah, sementara negara seperti Indonesia, hal itu tidaklah mudah dilakukan karena negaranya sangat besar," paparnya lagi.

Agri sendiri meninggalkan Indonesia di usia empat tahun. Ia kini menjadi salah satu pemain paling berbakat yang bermain di Qatar.
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Anonymous
29 June 2012 at 06:38

HOAX...... haha media pada salah persepsi. pasti copas dari goal.com. ga bener nih. yg bener itu bukan timnas qatar, tp dia pengen main di club lain yg ada di qatar. di wawancara ga ada kata "Qatar National Team" ngaco.

Post a Comment
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net