Headlines News :
Home » » 7 Hal Tentang Payudara Wajib Pria Paham

7 Hal Tentang Payudara Wajib Pria Paham

Written By News and Fun on Sunday 29 April 2012 | 00:39


Meski sudah banyak yang tahu mengenai fungsi, bentuk, dan ukuran payudara, namun ada beberapa hal tentang bagian tubuh yang mencerminkan feminitas ini yang masih belum banyak diketahui. Berikut ini di antaranya:

1. Payudara kiri umumnya berukuran lebih besar
Bagi sebagian perempuan, ukuran ini tidak akan terlalu kentara sekali, namun, umumnya, bagian payudara sebelah kiri perempuan (dari arah si pemilik payudaranya), berukuran lebih besar ketimbang yang sebelah kanan.


Puting payudaranya pun umumnya berbeda ukuran, dan akan menunjuk ke arah berbeda.

2. Sebagian perempuan memiliki rambut di puting payudara
Setiap perempuan memiliki antara 2-15 helai rambut yang tumbuh di sekitar puting payudaranya. Makin gelap warna kulit dan rambut seorang perempuan, makin gelap pula warna rambut di sekitar puting tersebut. Payudara juga bisa mengalami masalah komedo dan jerawat. Jadi, disarankan untuk merawat payudara.

3. Rata-rata, payudara perempuan beratnya mencapai 0,5 kg
Rata-rata, berat payudara mencapai 0,5 kg. Setiap payudara berkontribusi terhadap 4-5 persen berat lemak tubuh, dan 1 persen dari berat tubuh perempuan. Payudara perempuan akan makin banyak menampung lemak seiring waktu. Payudara perempuan perokok umumnya lebih "turun" ketimbang payudara non-perokok.

4. Dua juta perempuan memiliki payudara palsu
Lebih dari 2 juta perempuan memiliki implan payudara. Jumlah tersebut menunjukkan jumlah perempuan yang amat memikirkan mengenai bentuk payudaranya. Tidak semua perempuan yang setelah melakukan operasi implan payudara itu bahagia dengan hasil akhirnya. Usia rata-rata perempuan yang melakukan operasi implan payudara adalah 34 tahun.


5. Payudara membesar saat terangsang
Seperti penis, payudara akan membesar sedikit dan kencang saat pemiliknya terangsang, begitu pun pada puting payudara.

6. Sakit bila terguncang
Saat berlari, berjalan, atau melompat, payudara perempuan akan mengalami guncangan. Namun, bila tidak tersangga dengan baik, payudara yang mengalami guncangan itu akan menimbulkan rasa tidak nyaman, bahkan sakit. Karena itu, perempuan butuh mengenakan bra yang menyangga payudara dengan baik dan nyaman untuk meredam sakit. Fungsi utama bra adalah untuk menjaga kesehatan payudara.








7. Payudara bisa berubah bentuk
Mungkin akan terdengar aneh, namun, bila perempuan yang posisi tidurnya setiap malam tengkurap, akan berisiko membuat bentuk payudaranya berubah. Posisi tubuh saat tidur memengaruhi kekencangan dan bentuk payudara. Posisi terbaik adalah dengan mengarah ke samping dan payudaranya disangga dengan bantal di bagian bawahnya.
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Anonymous
29 April 2012 at 02:22

Mantappp Gan, Asyikkkk

Post a Comment
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net