Headlines News :
Home » » Ajakan Mengibarkan "Bintang Bulan", Beredar Via SMS

Ajakan Mengibarkan "Bintang Bulan", Beredar Via SMS

Written By News and Fun on Sunday 29 April 2012 | 04:23










 TAPAKTUAN – Pesan singkat (sms) berisi instruksi bagi jajaran Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Partai Aceh (PA) untuk menaikkan bendera Bintang Bulan (bendera GAM) jelang pelantikan Gubernur Aceh terpilih, Zaini Abdullah-Muzakir Manaf, sejak seminggu terakhir beredar di tengah masyarakat di Aceh Selatan. 

Menyikapi hal itu, Panglima KPA Wilayah Lhok Tapaktuan, Alfa Rachman alias Agen, mengimbau seluruh jajaran KPA/PA untuk tidak terpengaruh dan terprovokasi dengan bunyi sms itu. Sebab menurutnya sms itu sengaja dikirim oleh pihak yang tidak bertanggungjawab untuk memperkeruh suasana aman di Aceh.

“Saya menghimbau kepada seluruh jajaran KPA/PA di wilayah Lhok Tapaktuan untuk tidak terpancing dan terprovokasi dengan bunyi sms tersebut. Sebab sms itu bukanlah berasal dari KPA/PA, sms itu sengaja dikirim oleh pihak yang tak bertanggungjawab untuk memperkeruh suasana damai Aceh,” kata Alfa Rachman kepada Serambinews.com, Minggu (29/4/2012).

Berikut isi sms yang sudah satu Minggu beredar tersebut:

“Kamoe Intruksikan kebandum Jajaran KPA/PA di mandum tingkatan Sehubungan dengon hana trep le uroe Pelantikan Dr. Zaini Abdullah-Muallem Muzakir Manaf Sebagai Gubernur Aceh. Maka kamoe perintah ke mandum KPA/PA di maseng-maseng Wilayah/Kab neutulong peusiap Bendera Bintang Buleun untuk sama-sama tajak pawai/taintat Ureung tuha geutanyoe u Kantoe Gubernur. Menancit keumandum Wilayah apabila na neupeugoet acara-acara cukuran bek tuwoe sabe-sabe mulai djinoe kadjet neupe'ek bendera Bintang Buleun meusebab kuasa di DPRA & Gubernur kana nibak djaroe bak geutanyoe Partai Aceh. Wslm Juru bicara PA Aceh,”.

(Acehtribunnews.com)



Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net