Headlines News :
Home » » Dendam Lama Pertikaian Lampard-Fabregas

Dendam Lama Pertikaian Lampard-Fabregas

Written By News and Fun on Thursday 26 April 2012 | 04:30


Dendam Lama Pertikaian Lampard-Fabregas

Dendam Lama Pertikaian Lampard-FabregasTernyata kisah perseteruan Frank Lampard dan Cesc Fabregas sudah memiliki prekuelnya tersendiri di masa lalu. Dan tekel gunting Lampard pada Cesc hari kemarin di Nou Camp seolah adalah sekuel lanjutannya.

Penonton yang tak tahu menahu pasti dibuat bertanya-tanya kenapa Lampard seolah ingin melahap Fabregas ketika keduanya saling berhadapan hari kemarin, Rabu (25/4)  saat Chelsea ke Final Liga Champions berkat agregat 3-2.

Ternyata perselisihan tersebut tersulut dendam kesumat 5 tahun silam, tepatnya di menit 93 saat Final Piala Carling 2007 antara Chelsea lawan Arsenal, tim Cecs sebelum Barcelona.

Saat itu bek The Gunners Kolo Toure terlibat bentrok dengan Jon Obi Mikel, Lampard datang mengkonfrontasi Toure, lalu ia dihampiri Cecs sembari menarik lehernya. Pertikaian berlanjut, wasit Howard Webb mengusir Mikel, Adebayor serta Toure sebelum Chelsea akhirnya angkat trofi dengan skor 2-1.

Hal itu seolah dipertegas dengan 'kicauan' Jack Wilshere di akun Twitter-nya hari kemarin. Sebelum laga Wilshere menulis "Saya pikir Cesc akan sangat bahagia jika bisa mencetak gol, karena ia dan Lampard tak pernah saling suka ketika berhadapan di lapangan,"

Lalu ketika momen terjadinya kericuhan antara Lampard dan Cesc di laga kemarin, Wilshere menambahkan "Sudah kubilang bukan, Lamps dan Cesc bukanlah teman baik,"
 
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net