Headlines News :
Home » » Di Maria: Madrid Berangkat ke Barcelona Untuk Menang

Di Maria: Madrid Berangkat ke Barcelona Untuk Menang

Written By News and Fun on Thursday 19 April 2012 | 23:48


Angel Di Maria
Di Maria: Madrid Berangkat ke Barcelona Dengan Tenang
Rival klasik Barcelona dan Real Madrid bertemu Sabtu waktu Spanyol dalam laga "Clasico" keenam musim ini, guna merebutkan tiga poin krusial yang dapat menentukan pemenang kompetisi La Liga musim ini.

Dengan sisa lima pertandingan lagi, Real Madrid berangkat ke Nou Camp dengan keunggulan empat poin dan dengan hasil menang atau seri saja akan nyaris memecahkan dominasi Barca.

Real unggul 10 poin dari tim Catalan itu sebulan lalu, tetapi Madrid sempat main seri tiga kali dari tujuh laga terakhir mereka, sedangkan Barca memenangi semua 11 pertandingan mereka.

Bermodalkan catatan itu, Angel di Maria menyebut pasukan ibukota akan melakoni perjalanan secara tenang ke rumah Barca, tak sedikit pun ada rasa grogi dalam benak mereka.

"Kami tahu segalanya di musim ini bakal ditentukan di tiga pertandingan. Kami telah menjalani partai yang pertama dan hasilnya tidak sebagus yang kami harapkan."

"Kami tahu tidak mudah menjalani laga ini.Laga pastinya bakal berjalan sulit dan kami akan mencoba yang terbaik," imbuhnya di laman resmi klub berjuluk Los Blancos itu.

"Kami harus terus bekerja guna mengubah situasi yang kami hadapi. Sekarang, kami hanya memiliki waktu beberapa hari untuk menyiapkan diri menghadapi Barcelona. Kami mesti tetap tenang ke sana," tutup si Argentina ini.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net