Headlines News :
Home » » Drogba Bawa Chelsea Ungguli Barca di Babak Pertama

Drogba Bawa Chelsea Ungguli Barca di Babak Pertama

Written By vharoelz blog on Wednesday 18 April 2012 | 12:44

London - Chelsea untuk sementara mengungguli Barcelona 1-0 di babak pertama. Gol The Blues diciptakan oleh Didier Drogba menjelang babak pertama selesai.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Kamis (19/4/2012) dinihari WIB, Barca mendominasi jalannya pertandingan sejak kick-off. Beberapa peluang pun didapatkan oleh skuad arahan Pep Guardiola itu.

Alexis Sanchez mendapatkan peluang di menit kesembilan. Namun, tendangan lob-nya masih mengenai mistar gawang. beberapa menit setelahnya, giliran Lionel Messi yang mendapatkan peluang.

Umpan silang dari sayap kanan disambut dengan tandukan oleh Messi. Tetapi, Cech dengan sigap menangkap bola di pojok kiri gawang.

Tiga menit menjelang babak pertama selesai, Cesc Fabregas membuat pendukung Chelsea was-was. Tetapi, sepakannya berhasil dihalau oleh Ashley Cole sebelum melewati garis gawang.

Di injury time, Drogba berbalik membuat pendukung Chelsea bersorak. Diawali sebuah serangan balik. Ramires mendapat bola di sisi kiri. Ia kemudian melepaskan crossing ke tiang jauh dan disambar Drogba jadi gol.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net