Headlines News :
Home » » EGM Diduga Terlibat Video Mesum DPR-RI

EGM Diduga Terlibat Video Mesum DPR-RI

Written By News and Fun on Thursday 26 April 2012 | 17:05

Kasus video mesum seks yang diduga melibatkan anggota DPR RI dari PDI-P terus bergulir dan menimbulkan berbagai tanda tanya dikalangan masyarakat. Dalam isu itu pun hingga kini masih belum diketahui secara jelas siapa pasangan prianya masih menjadi teka-teki.

Pernyataan mengagetkan diungkapkan Ketua Umum Perangkat Desa dan Kepala Desa se-Jawa (Parade Nusantara), Sudir Santoso menyatakan salah satu pengurus ormas itu memang patut diduga merupakan pelaku pria dalam video  mesum tersebut.

"Saya baru dapat informasi ini tadi malam. Saya sedang berusaha menghubungi yang bersangkutan," kata Sudir, rabu, 25 April 2012.

Parade Nusantara yang didirikan politisi PDIP Budiman Sudjatmik yang dimaksud, menurut Sudir, berisinial EGM. Dia tak bisa dihubungi Sudir sejak semalam untuk diklarifikasi tentang masalah ini. "Saya sudah tunjuk Budiman Sudjatmiko untuk mengusut kasus ini," kata Sudir.

Sudir menyatakan belum jelas motif di balik penyebaran video ini. Hanya saja, jika memang EGM terbukti merupakan pria dalam video itu, maka dia akan dipecat sebagai pengurus Parade Nusantara. "Langsung dipecat. Kami tidak mengenal daerah abu-abu, seperti diberhentikan sementara. Tidak ada, langsung dipecat," dia menegaskan.


Sebelumnya, nama legislator PDIP yang juga anggota DPR-RI, Aria Bima sempat dituding sebagai pria dalam video ini. Sebagaimana diberitakan sebelumnya dan Arie sempat membantah tudingan yang ditujukan kepada dirinya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Pramono Anung mengungkapkan kasus ini sudah beredar sejak tujuh bulan lalu. DPP PDI Perjuangan saat itu langsung membahasnya secara internal. "Tujuh bulan lalu sudah kami bahas, tapi saat itu tidak ada bukti. Kaitannya untuk menakut-nakuti seseorang," kata Pramono di Gedung DPR,  "Ini kaitannya dengan kekecewaan seseorang."
Sumber : vivanews.com
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net