Headlines News :
Home » » KPK Kembali Panggil Istri Anas Urbaningrum Hari Ini

KPK Kembali Panggil Istri Anas Urbaningrum Hari Ini

Written By News and Fun on Wednesday 25 April 2012 | 17:34

 

KPK Kembali Panggil Istri Anas Urbaningrum Hari Ini

Fajar Pratama - detikNews
Kamis, 26/04/2012 06:23 WIB
Browser anda tidak mendukung iFrame


Jakarta Istri Anas Urbaningrum, Athiya Laila, kembali dipanggil KPK hari ini. Pemanggilan terhadap Athiya sebagai pengembangan penyelidikan kasus Hambalang terkait statusnya yang pernah menjadi komisaris di PT Dutasari Citralaras.

"Yang bersangkutan dipanggil untuk dimintai keterangan," tutur Jubir KPK Johan Budi di Jakarta, Kamis (26/4/2012).

Sebelumnya, Athiya dipanggil pada Jumat (20/4) lalu. Namun dia urung hadir karena orang tuanya sakit.

KPK saat ini tengah menyelidiki dugaan korupsi dalam proyek pembangunan sarana olah raga Hambalang yang disebut senilai Rp 1,2 triliun itu.

Sudah banyak pihak-pihak yang dimintai keterangan atas proyek itu. Namun hingga kini kasus itu belum meningkat ke penyidikan alias menetapkan tersangka.

Dalam kasus Hambalang ini, KPK telah memeriksa sejumlah pihak. Mereka yang pernah dimintai keterangan KPK dalam penyelidikan proyek berbiaya Rp 1,2 triliun antara lain anggota DPR dari Partai Demokrat Ignatius Mulyono, Kepala Badan Pertanahan Nasional Joyo Winoto, dan Nazaruddin.

Ada juga pengusaha Paul Nelwan, beberapa petinggi PT Adhi Karya, rekanan proyek Hambalang, dan pejabat di Kementerian Pemuda dan Olahraga.

KPK juga telah memeriksa Direktur PT Dutasari Citralaras, Mahfud Suroso, pada Senin (9/4) lalu. Mahfud mengaku ditanya soal proyek Hambalang.

"Tanyakan saja ke dalam (KPK). Sudah saya jelaskan kok sampai jelas di sana. Intinya seperti itu," jelas Mahfud usai diperiksa tujuh jam ini
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net