Headlines News :
Home » , » Pendeta Terry Jones Ancam Bakar Alquran Lagi

Pendeta Terry Jones Ancam Bakar Alquran Lagi

Written By News and Fun on Wednesday 25 April 2012 | 03:46

 

Masih ingat Terry Jones? Dialah pendeta asal Florida, Amerika Serikat, yang membakar Alquran di depan gerejanya dua tahun silam. Kini, Jones kembali mengancam membakar kitab suci umat Islam jika pemimpin Kristen Iran, Youcef Nadakhani, dihukum mati. Ia juga mengancam membakar gambar Nabi Muhammad.
Ancaman itu, seperti dilaporkan televisi Al-Arabiya hari ini, disampaikan Jones dalam situs pribadinya belum lama ini. Rencananya, aksi itu akan dilakukan pada Sabtu 28 April mendatang.
"Kita mengundang warga di seluruh dunia untuk membakar Al-Quran dan gambar Nabi Muhammad jika Pastor Youcef tetap dihukum mati," kata Jones.

Pendeta Youcef Nadakhani ditahan polisi Iran karena keluar dari agama Islam. Dia terancam hukuman mati karena di Iran murtad merupakan kejahatan serius.

Nama Jones mencuat ke permukaan setelah membakar Alquran di depan gerejanya karena menganggap Islam agama barbar dan keji. Saat peringatan serangan terhadap World Trade Centre pada 11 September 2010, Jones juga sempat berencana kembali membakar Alquran. Namun, Presiden Barack Obama dan komunitas internasional berhasil menggagalkan rencananya.

Bagaimana dengan rencananya kali ini?
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net