Headlines News :
Home » » Pernyataan Redaksi Indonesiarayanews.com Video Mesum DPR-RI

Pernyataan Redaksi Indonesiarayanews.com Video Mesum DPR-RI

Written By News and Fun on Thursday 26 April 2012 | 17:10


Hangatnya kasus video mesum yang diduga melibatkan anggota DPR-RI, Karolin yang merupakan anak Gubernur Kalbar, Cornelis akhirnya membuat Redaksi situs berita Indonesia Raya News (IRNews) angkat biacara, pihaknya membantah berita mengenai video syur diduga anggota DPR merupakan pesanan muatan politik. Berita tentang skandal seks anggota dewan murni untuk kontrol sosial.

"Oh enggak pesanan. Kita cuma mengutip dari web itu kilikitik.net Ini murni pemberitaan untuk warning wakil rakyat, tidak titipan," ujar Redaktur Pelaksana IRNews, Djono W Oesman s. Rabu (25/4/2012).

Djono mengatakan berita video porno yang mirip anggota dewan asal PDIP Karolin Margret Natasa itu dibuat pada hari Sabtu, 21 April. Mulanya, redaksi IRNews menerima informasi dari seseorang agar segera membuka kilikitik.net.

"Ada yang telepon ke redaksi kantor hari Sabtu, 21 April ke kantor. Kemudian diberitahu situs itu. Jadi apa salahnya dibuka. Pas dibuka lengkap nama Karolin Margret, fotonya jelas di situ," cerita dia.

Setelah membuka kilikitik.net, cerita Djono, redaktur langsung berembug mengenai pemberitaan yang akan dibuat. Redaksi memutuskan menugaskan reporternya hari itu juga untuk mengkonfirmasi ke Karolin termasuk Aria Bima yang ikut terseret kasus video syur ini.

"Yang didapat hanya Pak Aria Bima, kemudian akhirnya diputuskan diturunkan beritanya. Aria Bima ditemui di peringatan hari Kartini di Manggala Wanabakti. Bantahannya Aria Bima tiga kata 'itu tidak benar, itu tidak benar, " tuturnya.

Saat ditanya si penelpon yang memberitahu kilikitik.net apakah Elya Muskitta, Djono enggan memberi jawaban. "Siapa itu kami tidak bisa beritahukan penelponnya. Pokoknya ada yang menelepon ke redaksi disuruh buka situs itu," imbuhnya.  Sumber: detik.com
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net