Headlines News :
Home » » Persebaya 1987 Ancam Mogok Main Di Laga IPL

Persebaya 1987 Ancam Mogok Main Di Laga IPL

Written By News and Fun on Tuesday 17 April 2012 | 00:51

Persebaya 1987 Ancam Mogok Main Di Laga IPL


Persebaya IPL keberatan ditinggal pemain-pemainnya ke timnas ketika harus bertandang ke markas Persema Malang (22/04).

Persebaya 1927 yang mengikuti pentas Indonesian Premiere League (IPL) mengancam akan mogok bertanding ketika mereka harus melawat ke markas Persema Malang hari Minggu mendatang (22/04).

Ancaman tersebut dilontarkan oleh manajer Persebaya Saleh Hanifah, seperti yang dilansir oleh Sindo, ia mengatakan bahwa skuadnya akan mogok bermain apabila pemain-pemain yang masuk seleksi timnas tidak diizinkan memperkuat tim Bajul Ijo. Seperti yang diketahui, empat pemain Persebaya yaitu Andik Vermansyah, Endra Prasetya, Rendy Irawan dan Taufiq dipanggil oleh PSSI untuk memperkuat timnas.

“Status mereka masih seleksi, saya juga bingung mikir itu. Yang pasti kita tetap minta para pemain itu bisa kita turunkan saat melawan Persema. Kalau tidak ada mereka lantas siapa yang main?,” ujar Saleh.

“Ya, lebih baik kita tidak bermain, atau jadwal laga melawan Persema diundur. Bukan berarti kita mau enak sendiri, tapi kehilangan tiga pemain sekaligus akan sangat berpengaruh kepada tim."

PSSI biasanya mengizinkan satu pemain kembali ke klub dengan catatan ada tiga pemain dari klub bersangkutan yang dipanggil ke timnas. Namun, Saleh menegaskan pihaknya tetap tidak menyetujui hal tersebut, mengingat krusialnya pertandingan menghadapi Persema.

“Kami minta semuanya bisa tampil, karena statusnya masih dalam tahap seleksi. Laga melawan Persema sangat penting untuk menjaga peluang tetap berada di papan atas, ” ujarnya.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net