Headlines News :
Home » , » Targetkan 3 Poin, Persiraja Akan Tampil Maksimal Vs Persiba Bantul

Targetkan 3 Poin, Persiraja Akan Tampil Maksimal Vs Persiba Bantul

Written By News and Fun on Saturday 14 April 2012 | 23:59

 


Banda Aceh - Menghadapi Persiba Bantul petang ini, Persiraja Banda Aceh menargetkan kemenangan sekaligus membalas kekalahan pada pertemuan pertama.

Bermain di kandang sendiri, Stadion H, Dimurtala, Lampineung. Persiraja akan mencoba memaksimalkan keuntungan bermain di depan publik sendiri. Karena itu, kemenangan adalah harga mati pada laga ini.

Asisten pelatih Persiraja, Sulaiman Romario, mengatakan Persiraja berupaya menang menghadapi Persiba Bantul, terlebih bermain di kandang sendiri dan peluang ini terbuka. Para pemain bertekad bermain maksimal meraih kemenangan.

"Tekad  kita menang di kandang sendiri, sekaligus kesempatan melakukan revans, atas kekalahan Persiraja pada laga Final Divisi Utama 2010-2011 lalu," tukas Sulaiman Romario seperti dilansir Rakyat Aceh.

Sementara itu, Persiba Bantul yang memboyong 18 pemain terbaiknya akan menurunkan skuad inti. Tidak ada pemain yang terkena hukuman atau cedera jelang laga petang ini.

18 pemain yang dibawa melawat ke Aceh tersebut di antaranya, Wahyu Tri, Andi Setiawan, Nopendi, Burhanudin, Slamet Widodo, Eduardo Bizarro, A Taufiq, Anwarudin, Basri Badussalam, Xyz Roeroe, Angga, Kim Yong Han, Johan Manaji, Slamet Nurcahyo, Busari, Ezequiel Gonzalez, Riyanto dan Heru Kuswanto.

Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net