Headlines News :
Home » » Tersingkir Di Liga Champions, Jose Mourinho Salahkan El Clasico

Tersingkir Di Liga Champions, Jose Mourinho Salahkan El Clasico

Written By News and Fun on Wednesday 25 April 2012 | 18:49

Tersingkir Di Liga Champions, Jose Mourinho Salahkan El Clasico

Jose Mourinho menilai Bayern Munich diuntungkan di laga akhir pekan kemarin karena bisa mengistirahatkan sejumlah pilar, sedangkan Real Madrid dinanti el Clasico.

Keberhasilan Bayern Munich melaju ke final usai menyingkirkan Real Madrid lewat adu penalti di semi-final leg kedua Liga Champions dinilai Jose Mourinho karena faktor keberuntungan sang lawan.

Keberuntungan yang dimaksud pelatih Los Blancos ini adalah terkait pengistirahatan pemain sebelum laga Bayern-Madrid bergulir. Madrid di akhir pekan kemarin harus berhadapan dengan Barcelona dalam el Clasico demi menentukan titel juara La Liga Spanyol, sedangkan Bayern bisa dengan leluasa mengistirahatkan sampai delapan pilar di laga kontra Werder Bremen karena trofi Bundesliga sudah menjadi milik Borussia Dortmund.

"Kedua tim [Bayern dan Chelsea] menggunakan skuad lapis kedua mereka akhir pekan kemarin, dan mereka tanding kontra Barca dan Real, yang harus memainkan pertandingan mahapenting di liga domestik akhir pekan lalu," keluh Mourinho setelah pertandingan.

"Ini memang salah kami. Jika kami tidak memainkan laga La Liga, kami tidak akan menurunkan pemain terbaik kami Sabtu lalu."

Mantan pelatih Inter ini lalu menyindir pertemuan final antara Chelsea dan Bayern, di mana posisi mereka di liga masing-masing tertinggal jauh dari pemuncak klasemen.

"Hal yang sulit untuk tetap berada dalam lebih dari satu kompetisi. Final Liga Champions akan menampilkan laga antara tim peringkat kelima di Liga Primer Inggri dan tim peringkat kedua di Bundesliga, yang tertinggal 10 poin dari penguasa klasemen."
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net