Headlines News :
Home » » Tips agar Status FB laris manis

Tips agar Status FB laris manis

Written By News and Fun on Saturday 28 April 2012 | 22:22


Apakah Anda facebooker mania? Apakah Anda sering update status di FB? Lalu seberapa banyak komentator di status FB Anda? hem.. Jika Anda merasa senyi dan sepi-sepi saja status FB-nya maka perlu dicoba tips dan trick agar status FB Anda sering banyak yang komentar. Selain kepribadian dan tingkah laku orang tersebut di dunia  nyata, ketenaran juga sangat mempengaruhi banyak tidaknya para komentator. Misal, jika kepribadian Anda unik dimata orang lain maka pastinya banyak orang yang penasaran. Oleh karena itu banyak orang yang mencoba untuk lebih mengenal sosok Anda yang unik termasuk dengan mendapat informasi dari status FB. Kalau masalah tingkah laku sudah sangat jelas jika Anda orang yang sering bikin onar dengan yang lain maka siap-siap saja status Anda seperti kuburan dimalam hari. Angker seperti tanpa kehidupan. Namun jika Anda termasuk orang yang supel maka sepertinya banyak yang mengajak diri Anda untuk saling bertegur sapa dalam FB. Tentang ketenaran juga sangat berpengaruh menjadi laris tidaknya status Anda.
Misal, saya sering mengamati status bapak nurul hidayat kaprodi teknik informatika. Walaupun kadang statusnya cuma “iseng” saja tapi masih banyak juga yang komentar disana. Contoh lain adalah om Romi Satria Wahono pendiri ilmukomputer.com yang setiap update pasti banyak yang komentar. Faktor pengaruh juga sangat besar disini. Kemudian faktor kecantikan dan kegantengan seseorang. Saya pernah mengamati seorang akhwat yang parasnya cukup membuat kaum adam memblaklak matanya. Setiap dia update kebanyakan yang komentar adalah kaum adam. Mulai dari tanya yang tidak mutu sampai pertanyaan yang menyentuh qolbu. Mungkin ini juga kesempatan bagi mereka untuk mendapatkan perhatian dari akhwat tersebut. Jadi, jika Anda mempunyai wajah yang standar-standar saja kalau tidak kreatif maka status bagaikan di planet pluto yang tanpa penghuni sama sekali. Lalu bagaimana dengan kekurangan dan kelabihan yang ada kita dapat menjadi tenar di FB? Baca terus kelanjutan artikel ini.
  1. Perhatikan banyak tidaknya temen Anda. Jika banyak teman FB Anda yang asal usulnya tidak jelas maka kemungkinan mereka tidak akan berkomentar. Namanya saja tidak kenal jadi buat apa mereka komentar di Fb kita, kecuali jika Anda seorang artis atau seperti om Romi Satria Wahono yang mempunyai pengaruh besar pada dunia IT. Saran saya, Anda harus memilih dan memilah-milah orang-orang yang nge-Add Anda.
  2. Update status yang unik. Sehingga orang lain akan penasaran untuk mengetahui lebih dalam lagi.
  3. Bikin status yang bikin orang penasaran. Misalnya, “duh…senangnya hati saat nonton film bareng dia…”. Kemungkinan besar banyak teman Anda yang menanyakan “dia”  itu siapa.
  4. Alangkah lebih baiknya jika waktu update status Anda sedang malakukan pekerjaan tersebut. Jadi jangan menunggu pekerjaan itu selesai dilakukan. Misalnya, “Lagi online ko tiba-tiba ada orang datang marah-marah”. Bandingkan dengan “tadi waktu online ada orang yang marah-marah”. Status pertama jelas itu lebih infomatif sedangkan yang kedua termasuk informasi yang sudah basi.
  5. Sering komentar juga di status Fb teman kita. Ini merupakan cara yang cukup efektif juga. Bagai di dunia blogger ini suatu keharusan untuk blogger agar blog-nya sendiri banyak yang berkomentar. bagaimana mungkin jika kita tidak memberikan kontribusi kepada seseorang maka orang itu akan memberikan kontribusi sama kita.
  6. CINTA, dimana-mana ini merupakan topik perbincangan yang tidak akan ada ujungnya. Sehingga banyak juga teman-teman yang ingin membahasnya. Saya pernah meng-update status tentang percintaan “Apa itu CINTA..”. Dengan tidak kata tersebut dalam waktu satu jam banyak komentar-komentar yang sangat beragam. Maklum tema ini dikalangan remaja sangat sensitif dan menimbulkan banyak penasaran bagi pelaku yang kena virus ini.
Nah…itu tips dan trick agar status FB Anda laris manis dengan komentar-komentar yang asyik untuk diperbincangkan. Selamat mencoba……
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net