Headlines News :
Home » » Barca Ingin Berikan Gelar Terakhir untuk Pep

Barca Ingin Berikan Gelar Terakhir untuk Pep

Written By News and Fun on Tuesday 1 May 2012 | 08:51


Skuad Barcelona menegaskan tidak akan membiarkan Pep Guardiola mengakhiri tugasnya dengan tangan kosong. Gelandang Azulgrana, Sergio Busquets pun menambahkan rekan-rekannya akan tampil ngotot demi meraih gelar tersisa musim ini, Copa del Rey.

Tengah pekan lalu, Pep Guardiola mengumumkan pengunduran dirinya dari kursi manajer Barcelona yang akan efektif saat kompetisi berakhir. Dan situasi yang terjadi, membuat Guardiola yang telah menyumbangkan 13 gelar selama empat musim bagi Barca, terancam mengakhiri tugasnya tanpa raihan gelar musim ini.
Barca telah tersingkir dari Liga Champions saat tumbang di tangan Chelsea di babak semifinal pertengahan pekan lalu. Barca kalah agregat 2-3 dari klub asal London tersebut. Selain itu, peluang Carles Puyol Cs mempertahankan gelar La Liga juga nyaris tertutup setelah tertinggal 7 poin dari pesaingnya, Real Madrid.

Harapan terakhir Barca kini hanya bertumpu pada peluang meraih gelar Copa del Rey. Saat ini, tim catalan ini telah berhasil menginjakkan kaki di partai puncak dan akan menghadapi Athletic Bilbao pada akhir Mei mendatang. Busquet menyatakan timnya akan mati-matian untuk meraih gelar yang juga biasa disebut Piala Raja demi penghormatan untuk Pep.

"Sesuatu yang terpenting adalah (kepaduan) tim. Dan satu laga tersisa (final Copa del Rey) juga adalah sesuatu yang sangat penting. Saya berharap Pep dapat meninggalkan klub dengan raihan gelar," ujar Busquets seperti dilansir situs resmi klub, Selasa, 1 Mei 2012.

Barca dijadawalkan akan menghadapi Bilbao pada 25 Mei mendatang di laga puncak Copa del Rey. Tim besutan Marcelo Bielsa ini diprediksi bakal menjadi batu ganjalan Barca memenuhi ambisinya. Grafik permainan Bilbao terus meningkat di paruh kedua musim ini.

Selain mencapai laga puncak Copa del Rey, Llotente Cs juga berhasil melangkah ke laga final Europa League dan akan menghadapi Atletico Madrid.


http://adf.ly/810wZ
SUMBER: VIVANEWS
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net